Ancelotti Balik ke Madrid, James Rodriguez Ingin Tetap di Everton

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Jun 2021, 23:45 WIB
Ancelotti Balik ke Madrid, James Rodriguez Ingin Tetap di Everton

James Rodriguez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James Rodriguez tidak berharap untuk mengikuti Carlo Ancelotti kembali ke Real Madrid dan ingin tetap bertahan di Everton pada musim depan.

Rodriguez bekerja dengan Ancelotti dalam karier pertamanya di Santiago Bernabeu dan pelatih asal Italia kemudian membawanya dipinjamkan ke Bayern Munich.

Pasangan ini bersatu kembali di Everton tetapi mereka telah dipisahkan sekali lagi menyusul keputusan Don Carlo untuk kembali ke Madrid musim panas ini untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Ada desas-desus bahwa pelatih itu bisa mendorong Madrid untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu lagi, tetapi Rodriguez meragukan itu akan terjadi.

"Saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Madrid. Saya rasa tidak, kami akan melihatnya. Jika saya bertahan satu tahun lagi di Everton, tidak apa-apa," katanya saat obrolan Instagram Live.

"Saya tidak berpikir dia akan membawa saya. Siklus bagi saya dengan Real Madrid tertutup, saya tidak berpikir saya akan pergi ke sana, tapi saya masih muda."

Pemain internasional Kolombia bergabung dengan Madrid dari Monaco pada 2014 ketika Don Carlo memimpin.

Meskipun awal yang cerah untuk hidup di ibukota Spanyol, karier gelandang terganggu oleh cedera dan ia akhirnya tidak disukai.

Dia kemudian dipinjamkan ke Bayern selama dua tahun, bersatu kembali dengan pelatih asal Italia itu, tetapi klub Jerman memutuskan untuk tidak mengontraknya secara permanen.

Dia tidak bisa mendapatkan tempatnya kembali di Madrid dan bekerja sama dengan Ancelotti untuk ketiga kalinya ketika dia pindah ke Goodison Park musim panas lalu.

Artikel Tag: James Rodriguez, Everton, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-balik-ke-madrid-james-rodriguez-ingin-tetap-di-everton
1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini