Ancelotti Bakal Bantu AC Milan Pertahankan Brahim Diaz?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 21:56 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos baru Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan bakal membantu membantu Paolo Maldini dan membiarkan AC Milan mempertahankan Brahim Diaz musim depan.

Rencana Rossoneri untuk mempertahankan Brahim saat ini tengah macet lantaran masa depannya bersama Los Blancos yang tak kunjung menemui titik terang.

Tuttosport beberapa waktu lalu menyebutkan sikap Milan terhadap gelandang 21 tahun tersebut sangat jelas. Raksasa Serie A tersebut ingin membawanya kembali ke San Siro setidaknya selama satu musim lagi, untuk menemani mereka berlaga di Liga Champions agar dapat menambah pengalaman yang masih belum ia miliki dan menjadi kartu As klub saat situasi krisis.

Takdir pemain U-21 Spanyol tersebut tampaknya bakal bergantung pada keinginan Ancelotti yang baru ditunjuk sebagai manajer baru Real Madrid. Akan tetapi, mengingat ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Maldini, besar kemungkinan juru taktik asal Italia tersebut bakal menyetujui perpanjangan masa pinjamanna bersama Rossoneri, bahkan mungkin dengan pilihan pembelian yang disisipkan dalam transaksi.

Penilaian akan dilakukan sesegera mungkin mengingat masalah tersebut juga menjadi prioritas Il Diavolo, namun tentu saja ada persoalan lain yang lebih mendesak seperti pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu yang harus diatasi.

Bagaimanapun, Milan sangat puas dengan performa Brahim selama musim lalu dan berharap bisa mempertahankannya selama setidaknya satu musim lagi, meskipun mereka bakal menyambut dengan senang hati jika mampu mempermanenkan statusnya.

Artikel Tag: Brahim, Ancelotti, Maldini, Milan, Madrid

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini