Ancelotti Bakal Andalkan Pemain Bintang Saat Lawan Villareal

Penulis: Senja Hanan
Jumat 06 Jan 2023, 23:25 WIB
Ancelotti Kembali Rotasi Pemain Saat Lawan Villareal

Para pemain Real Madrid sedang fokus latihan. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mendiskusikan skuad dan kondisi para pemain saat ini. Dia mengatakan bahwa beberapa pemain yang tidak berlaga saat melawan Cacereno akan bertanding menghadapi Villarreal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jadwal padat akan dihadapi Real Madrid. Oleh karena itu, Ancelotti harus pintar-pintar menyusun strategi dan memanfaatkan para pemain yang ada di timnya. Seperti saat melawan Cacereno di kompetisi Copa del Rey.

Dalam ajang tersebut, sang pelatih memang banyak mengistirahatkan pemain bintangnya seperti Courtois, Carvajal, Mendy, Kroos, Alaba, Benzema and Vinícius. Kemungkinan besar mereka akan diturunkan saat melawan Villarreal.

“Mereka yang pergi ke akhir Piala Dunia tidak perlu banyak bekerja untuk mendapatkan pertandingan yang tajam karena mereka tidak berhenti. Tapi, kemudian ada beberapa yang berhenti sekitar 20 hari, jadi kami bekerja lebih banyak dengan mereka. Pesepakbola modern lebih profesional dan selalu bekerja, baik itu berlari atau waktu di gym. Dulu, ketika Anda memiliki satu bulan liburan," katanya.

"Anda tidak akan berlatih sama sekali. Tidak seperti itu lagi sehingga lebih mudah bagi pemain untuk kembali ke kebugaran penuh. Skuad fokus, termotivasi dan dalam kondisi fisik yang baik. Jelas kami akan memainkan pemain yang lebih segar besok. Mereka yang beristirahat vs Cacereño akan bermain besok. Kemudian, kami akan memilih pemain terbaik untuk setiap pertandingan yang akan datang minggu depan, ketika kami memiliki Piala Super Spanyol, sebuah kompetisi penting bagi kami.”

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bakal-andalkan-pemain-bintang-saat-lawan-villareal
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini