Ancelotti Bahas soal Kelakuan Vinicius Saat Lawan Mallorca

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Sep 2022, 21:25 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Vinicius Jr menjadi perbincangan setelah sikapnya terhadap pelatih Real Mallorca. Carlo Ancelotti pun membahas mengenai hal tersebut.

Los Blancos mengalahkan Mallorca 4-1 pada hari Minggu, dengan Vinicius mencetak satu gol saat Madrid melanjutkan awal sempurna mereka di musim La Liga. Namun, rasa frustrasi bintang Brasil itu mengalahkannya selama pertandingan. Setelah menjadi korban dari beberapa pelanggaran, satu tantangan mengakibatkan penyerang merespons.

Dia terlihat frustrasi, sebelum menyerang ke arah area teknis dan menunjuk ke Aguirre. Kapten Madrid selama pertandingan Toni Kroos kemudian berlari dan berusaha menarik Vinicius dari masalah sebelum pemain Brasil itu ditegur oleh pelatih Los Blancos.

“Vinícius baik-baik saja dan telah sepenuhnya pulih dari pertandingan hari Minggu. Kami belum berbicara tentang [agresi lawan], tidak. Tidak perlu. Saya tidak bodoh atau tuli, jadi saya pernah mendengar perdebatan ini, tetapi kita tidak perlu membahas ini. Wajar jika lawan mencoba menghentikannya. Ada aturan untuk melindungi para pemain, bukan hanya Vinícius," katanya.

Sementara itu, Ancelotti juga membahas mengenai pertandingan kedua di ajang Liga Champions melawan RB Leipzig.

“Ini pertandingan penting untuk grup ini. Mereka mengalami beberapa kesulitan untuk memulai musim, tetapi mereka melakukannya dengan baik di pertandingan terakhir melawan Borussia Dortmund," ujarnya.

"Kami tahu bahwa mereka memiliki pemain yang berbahaya dan cepat, terutama di lini depan. Kita harus mempertimbangkan semua ini. Bukan hanya Werner. Christopher Nkunku melakukannya dengan sangat baik musim lalu.”

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-bahas-soal-kelakuan-vinicius-saat-lawan-mallorca
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini