Ancelotti Akui Real Madrid Harus Bermain Pintar Lawan Atletico

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Des 2021, 20:51 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan untuk menangkan Derby Madrid, timnya harus bermain dengan pintar. Saat ini, Luka Modric dkk menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga Spanyol dengan unggul 10 poin dari Atletico Madrid. Namun, sang juara bertahan punya satu pertandingan yang belum dimainkan, Ancelotti menyadari bahwa tidak mudah untuk menghadapi Derby Madrid dan meminta para pemainnya untuk siap pertarungan itu.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ada beberapa aspek penting saat Anda menghadapi tim seperti mereka, seperti duel, bola mati, ruang terbuka… karena mereka sangat kuat dalam bertahan. Mereka adalah ancaman dalam serangan balik dan kami harus bersiap di area ini dan bermain dengan pintar," katanya.

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi yang baik. Ancelotti juga mengungkapkan tentang status Karim Benzema untuk Derby Madrid.

“Tim dalam kondisi bagus. Kami punya waktu beberapa hari untuk memantau perkembangan Benzema, yang berlatih sendiri hari ini. Casemiro juga dalam kondisi yang baik-baik saja dan sisanya fit dan siap," kata pelatih yang akrab disapa Don Carlo tersebut.

"Beberapa dari mereka sedikit lelah hari ini, tetapi itu sudah diduga mengingat kami baru bermain dua hari yang lalu. Kami akan melakukan sesi taktis yang cukup besar besok dan beberapa persiapan ringan pada hari Sabtu dalam persiapan," jelasnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Derby Madrid, La Liga, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-akui-real-madrid-harus-bermain-pintar-lawan-atletico
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini