Ancelotti akan Rotasi Susunan Pemain Napoli Ketika Hadapi Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Sep 2018, 20:30 WIB
Ancelotti akan Rotasi Susunan Pemain Napoli Ketika Hadapi Sampdoria

Ancelotti akan merotasi susunan pemain Napoli (Image: Twitter Carlo Ancelotti)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Carlo Ancelotti mengonfirmasi untuk merotasi susunan pemain Napoli ketika menghadapi Sampdoria di hari Minggu (2/9) malam ini waktu setempat, demi memotivasi skuat.

Il Partenopei berhasil menang di dua laga pembuka Serie A kontra Lazio dan AC Milan setelah tertinggal lebih dulu dan kini akan berkunjung ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria.

"Ini masih terlalu awal untuk melihat ke klasemen sementara, sebab kami berkonsentrasi kepada yang kami lakukan dan apa yang masih harus kami lakukan," ucap Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami menghadapi tim yang rapi teroganisir oleh pelatih yang pintar (Marco Giampolo) namun kami yakin bisa menampilkan performa yang bagus. Penampilan kami di awal laga kontra Lazio begitu buruk, sementara kontra Milan kami tidak memulainya dengan intensitas yang tepat. Kami tidak bisa selalu mengandalkan kebangkitan dan kami berusaha untuk menyelesaikan beberapa masalah pada pekan ini."

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Marek Hamsik dan Jose Callejon bisa diistirahatkan demi memberi ruang kepada Amadou Diawara dan Simone Verdi, keputusan yang praktis tak pernah dibuat oleh pendahulunya, Maurizio Sarri.

"Jika saya mengubah beberapa hal, maka itu akan membuat grup termotivasi, bukan karena ada pemain lain yang pantas untuk bermain lebih jarang. Beruntungnya, ada lebih 11 pemain dalam skuat yang ingin turun ke lapangan dan ada opsi untuk merotasi skuat sedikit untuk laga ini."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-akan-rotasi-susunan-pemain-napoli-ketika-hadapi-sampdoria
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini