Ancaman! Perancis Miliki Senjata Untuk Kalahkan Inggris di Perempat Final

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Des 2022, 07:25 WIB
Skuat Perancis

Hugo Lloris dkk siap hadapi Inggris

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Perancis memberikan peringatan kepada Harry Kane bahwa rekan satu timnya di Tottenham, Hugo Lloris tahu permainannya menjelang pertandingan perempat final Piala Dunia melawan timnas Inggris yang akan berlangsung pada Sabtu (10/12) malam.

Harry Kane mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2022 saat Inggris mengalahkan Senegal di babak 16 besar dan mengatakan bahwa ia ingin mencapai performa terbaiknya di babak gugur. Sang kapten harus bisa melewati hadangan kiper Perancis, Hugo Lloris yang siap menorehkan rekor penampilan terbanyak untuk negaranya sebanyak 143 cap dan juga ingin menjadi kapten pertama yang bisa memenangkan piala dunia dua kali.

Kane dan Lloris telah menjadi rekan di klub sepanjang karier sang striker dan asisten pelatih Les Bleus, Guy Stephan memperingatkan The Three Lions dengan mengatakan seperti dikutip Evening Standard: “Hugo tentunya tahu Harry Kane karena mereka telah bermain bersama selama bertahun-tahun.

“Ia tahu bagaiman ia menendang, ia tahu bagaimana ia menutup kakinya, ia tahu apa yang ada di pikirannya, ia tahu bagaimana pergerakannya di lapangan.

“Jadi kami bisa menyebutnya ini adalah pertandingan di dalam pertandingan karena mereka bermain di klub yang salam, menurut saya mereka akan saling membicarakannya saat kembali ke Tottenham dan saya harap ada yang lebih bahagia dibandingkan yang lainnya!”

Sedangkan di sisi lainnya, tim besutan Gareth Southgate harus menjaga Kylian Mbappe yang absen latihan di Selasa malam, ia berlatih di dalam ruangan dengan sepeda latihan, sementara para pemain lainnya berlatih di lapangan, namun pemain 23 tahun tersebut tidak mengalami cedera dan diperkirakan akan tampil penuh di laga Sabtu nanti.

Artikel Tag: Perancis, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancaman-perancis-miliki-senjata-untuk-kalahkan-inggris-di-perempat-final
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini