Ancaman Degradasi Bikin Bordeaux Ngotot Tolak Upaya Milan Tarik Adli

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 20:17 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perjuangan menjauh dari zona degradasi tampaknya telah membuat Bordeaux kukuh menolak upaya AC Milan untuk menarik Yacine Adli lebih awal Januari ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari peluang untuk mengamankan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini, termasuk kemungkinan mengakhiri masa pinjaman Adli lebih awal.

Sebelumnya, Milan merekrut gelandang 22 tahun tersebut dengan status permanen pada jendela transfer musim panas lalu, namun sebagai bagian dari transaksi ia lantas dipinjamkan kembali ke Bordeaux hingga akhir musim ini. Kendati demikian, absennya Franck Kessie dan Ismael Bennacer untuk berpartisipasi di Piala Afrika plus kesulitan pasukan Stefano Pioli dalam pemilihan playmaker tampaknya telah mengubah situasi mereka.

La Gazzetta dello Sport menuliskan bahwa Rossoneri tengah mengevaluasi dengan seksama kemungkinan mendatangkan starlet asal Prancis tersebut lebih awal. Kendati demikian, upaya tersebut tidak akan mudah mengingat klub Ligue 1 saat ini sedang berjuang bertahan di divisi utama setelah awal buruk mereka musim ini hingga harus bertarung keluar dari zona degradasi.

Kesulitan tersebut membuat Bordeaux tampaknya tidak bersedia membiarkannya pergi meninggalkan enam bulan lebih awal dan karena itulah mereka bersikeras dengan sikap kukuh mereka untuk mempertahankan Adli, sementara itu tidak ada klausa pembatalan dalam kesepakatan pinjaman yang disepakati sehingga Milan berhasil mengamankan servis mantan starlet PSG dengan harga yang cukup terjangkau.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancaman-degradasi-bikin-bordeaux-ngotot-tolak-upaya-milan-tarik-adli
1919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini