Ancam Gorok Vincenzo Italiano, Ivan Juric Terancam Dihukum Berat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 02:30 WIB
Ivan Juric

Ivan Juric

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Ivan Juric beresiko menghadapi hukuman larangan bermain setelah dia membuat gestur mengancam kepada pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano.

Ketegangan terjadi di sepanjang pertandingan Torino vs Fiorentina, yang dipicu oleh keputusan wasit Matteo Marchetti, dan semakin meningkat setelah Samuele Ricci mendapatkan kartu kuning kedua karena perbedaan pendapat.

Puncaknya terjadi pada saat-saat terakhir di waktu normal ketika Vincenzo Italiano memprotes tendangan bebas, yang memicu respons marah dari Ivan Juric.

Manajer Il Toro, Marco Pellegri kemudian memisahkan keduanya, namun Juric masih sempat melakukan apa yang digambarkan sebagai gestur 'mengancam' kepada Italiano dan meneriakkan kalimat yang tidak ingin diulang oleh Sky Sport Italia.

La Repubblica mencatat bahwa itu adalah gerakan 'menggorok leher' yang disatukan dengan kalimat: "Saya akan memotong leher Anda."

Itu semua dicatat oleh ofisial keempat dan anggota FIGC yang bertugas menulis laporan dan membantu menjatuhkan hukuman kepada para pelatih.

Juric hanya berjarak beberapa meter untuk menyaksikan sisa pertandingan dari tribun penonton, dengan para pendukung Torino memberikan ruang untuknya.

Presiden Urbano Cairo tampaknya menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat serius yang sedang terjadi, ketika ia segera menuju ke touchline dan mencoba untuk meyakinkan Italiano setelah peluit akhir dibunyikan.

Ironisnya, Juric hanya terpaut satu kartu kuning dari larangan bermain di touchline dan telah mendapatkan kartu kuning karena melakukan protes sebelum kartu merah.

Hal ini dapat menambah panjang hukuman larangan berada di pinggir lapangan bagi pelatih asal Kroasia tersebut.

Artikel Tag: Ivan Juric, Fiorentina, Vincenzo Italiano, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancam-gorok-vincenzo-italiano-ivan-juric-terancam-dihukum-berat
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini