Amunisi Serangan Milan Hampir Penuh, Giroud dan Ibrahimovic Siap Comeback

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 01:48 WIB
Striker Milan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic

Striker Milan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kekuatan serangan AC Milan hampir kembali terisi penuh setelah Olivier Giroud dikabarkan siap merumput akhir pekan ini dan Zlatan Ibrahimovic tak lama lagi bakal menyusu.

Giroud diketahui siap kembali beraksi dan seharusnya bisa pulih 100% segera setelah jeda internasional ini berakhir. Sementara itu, Ibrahimovic juga akan segera mengikutinya. Kini, Rossoneri tampaknya bakal memiliki pilihan bagus untuk lini serang mereka.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, saat pemain internasional Prancis absen, Ante Rebic telah bermain dengan sangat baik dalam menjalankan peran No. 10 dengan mencetak sejumlah gol dan umpan gol. Bersama winger andalan Kroasia, tekanan Il Diavolo lebih intens dan ia juga sulit diprediksi sekaligus memiliki kecepatan untuk menyerang.

Giroud sendiri lebih berorientasi untuk tetap dekat dan di dalam kotak penalti mengingat ia merupakan target man. Ia jelas lebih memiliki skill dan efektif dalam duel di udahara, bersinar dengan permainan menahan bolanya. Singkatnya, ia memiliki gaya yang berbeda, namun hal tersebut bukan lebih buruk.

Memadukannya dengan distribusi bola dari Mike Maignan mungkin menjadi resep sukses bagi Milan. Dan segera setelah Ibrahimovic kembali, raksasa Serie A tersebut bisa memiliki lebih banyak pilihan. Masa pemulihan legenda Swedia memang belum diketahui, namun ia merasa lebih baik dari hari ke hari dan tak lama lagi ia mungkin akan pulih. Kini, armada Stefano Pioli tampaknya bakal menyambut amunisi serangan mereka musim ini kembali terisi penuh.

Artikel Tag: Milan, giroud, ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amunisi-serangan-milan-hampir-penuh-giroud-dan-ibrahimovic-siap-comeback
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini