Amine Adli Putuskan Masa Depan, Upaya Milan Berakhir Dengan Tangan Kosong?

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 00:40 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya harus pasrah menelan kekecewaan setelah salah satu target mereka, Amine Adli, dari Toulouse mengambil keputusan soal masa depannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri selalu menaruh perhatian khusus pada pasar Prancis sebagaimana yang terlihat pada transfer Rafael Leao dari Lille, Pierre Kalulu dari Lyon, dan yang terbaru adalah penjaga gawang Mike Maignan bakal turut meramaikan skuat klub musim depan.

Milan sendiri saat ini tengah mencari sosok winger kanan baru yang mampu menawarkan produktivitas gol lebih tinggi ketimbang pemain yang mereka miliki saat ini di posisi tersebut, dan profil muda tampaknya lagi-lagi menjadi favorit klub. Calciomercato menyebutkan bahwa direktur olahraga Ricky Massara berencana mendatangkan Adli yang tampil fantastis bersama Toulouse di Ligue 2 musim lalu, namun sepertinya raksasa Serie A tersebut bakal menelan kekecewaan.

Hal tersebut lantaran winger 21 tahun tersebut telah memilih bertahan dan bermain di Prancis, setidaknya selama satu musim lagi. Pasalnya, ia ingin terus melanjutkan perkembangannya di Ligue 1 terlebih dahulu sebagai batu loncatan sebelum hijrah ke tim raksasa dari negara lain.

Juara Ligue 1 Lille telah mencuri posisi terdepan dari Marseille dalam perburuan Adli dan kemungkinan akan merampungkan transaksi dalam waktu dekat ini. Sementara itu, Rossoneri sempat mengajukan tawaran 5 juta euro atau Rp80 miliar plus bonus 2 juta euro atau Rp32 miliar yang dianggap terlalu rendah oleh Toulouse. Kendati demikian, mereka mungkin akan kembali menjajal peruntungan pada mercato musim panas 2022 mendatang.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amine-adli-putuskan-masa-depan-upaya-milan-berakhir-dengan-tangan-kosong
2728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini