Amerika Serikat Punya Rencana Brutal untuk Hentikan Bale

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Nov 2022, 07:42 WIB
Amerika Serikat Punya Rencana Brutal untuk Hentikan Bale

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang tim nasional pria Amerika Serikat, Kellyn Acosta mengungkapkan rencana brutal untuk menghentikan Gareth Bale dari Wales di Piala Dunia.

Acosta, rekan setim Bale di LAFC, mengklaim USMNT akan melakukan apa pun untuk memperlambat penyerang bintang - bahkan jika itu berarti membuat mereka melakukan beberapa trik kotor.

"Dia adalah pria yang kami tahu harus perhatikan," kata Acosta kepada wartawan.

"Kita harus benar-benar mulai menendangnya sedikit di sekitar lapangan. Buat dia merasakan kita. Batasi waktu dan ruangnya. Membiarkan dia merasa nyaman, maka dia benar-benar bisa menyakitimu."

Bale baru -baru ini mencetak gol penyeimbang di perpanjangan waktu di Piala MLS, menambah daftar panjang gol-gol penting dalam kariernya yang mencakup gol krusial dan mengesankan di Tottenham dan Real Madrid. Dia dikenal dalam performa terbaiknya saat bermain untuk Wales, dan USMNT harus menahannya untuk mendapatkan hasil positif dalam pertandingan pembuka Piala Dunia.

Usai pertemuan dengan Wales, Amerika Serikat akan menghadapi Inggris dan Iran di Grup B.

Tergabung di Grup, mereka dianggap memiliki peluang yang setara untuk lolos ke babak selanjutnya, karena banyak orang hanya menilai Inggris sebagai negara yang paling besar peluangnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan satu tempat lainnya yang tersisa akan diperebutkan dengan sangat fair oleh Iran, Amerika Serikat dan Wales, yang dinilai memiliki peluang 50:50 untuk menemani Inggris dari Grup B.

Artikel Tag: Gareth Bale, Piala Dunia 2022, Wales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amerika-serikat-punya-rencana-brutal-untuk-hentikan-bale
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini