Ambrosini Kirim Pesan Kepada Kessie Soal Saga Kontraknya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 01:36 WIB
Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AC Milan Massimo Ambrosini mengirimkan pesan kepada Franck Kessie setelah saga pembaharuan kontraknya tak kunjung usai.

Kontrak Kessie akan berakhir musim panas tahun depan dan Rossoneri bertekad tidak akan melepasnya dengan status bebas transfer seperti Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Upaya pun terus berlanjut demi mendapatkan tanda tangannya.

Setelah kabar awal positif soal pembaharuan kerjasama, tampaknya Milan kini mengalami negosiasi sulit baru, dengan gelandang 24 tahun tersebut dan agennya terus menaikkan tuntutan dari permintaan awal mereka.

Ambrosini dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport mengenai pemain internasional Pantai Gading tersebut dan menyarankannya agar mengetahui motif dan tujuannya sendiri.

"Kessie merupakan pemain papan atas dan bursa transfer mengajarkan bahwa semakin banyak pemain besar yang memilih menghabiskan kontraknya demi mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Saya tidak tahu berapa banyak yang ia inginkan, kita memasuki ruang pribadi yang saya sendiri tidak tahu," ujar Ambrosini yang merupakan gelandang legendaris Rossoneri tersebut sebagaimana yang dikutip dari MilanNews24.

"Pertanyaannya adalah, apakah pantas memberikan lebih banyak uang untuk menikahi sebuah proyek? Bagi saya jawabannya adalah ya. Dia harus memahami apa yang benar-benar menjadi keinginanna, apakah kecintaan atas apa yang ia lakukan dan di mana dia melakukannya adalah aspek dominan atau tidak.

"Klub seperti Milan pantang membiarkan siapapun mengangkat krah mereka. Cukup berikan mereka tawaran sebaik mungkin, seperti yang terjadi pada Donnarumma dan Calhanoglu, tetapi tetapkan batas. Milan harus layak untuk itu. Kessie telah melakukannya dengan performa yang luar basa, dengan kememimpinannya, selalu bermain dan tidak pernah menahan diri."

Ambrosini merupakan sosok yang jelas mengetahui apa yang sedang ia bicarakan saat menyangkut membangun karier di San Siro mengingat ia telah menghabiskan 18 tahunnya bersama Rossoneri dengan memenangkan sejumlah gelar dan menjadi kapten klub dari tahun 2009 hingga 2013 usai Paolo Maldini gantung sepatu. Harapannya saga kontrak mantan bintang Atalanta tersebut dapat segera teratasi sehingga tidak berlarut-larut seperti Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Artikel Tag: Ambrosini, Kessie, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambrosini-kirim-pesan-kepada-kessie-soal-saga-kontraknya
13121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini