Ambisius! Mourinho Minta AS Roma Datangkan Gianluigi Donnarumma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 01 Jun 2021, 20:32 WIB
Jose Mourinho dilaporkan mendesak manajemen AS Roma untuk ikut serta dalam perburuan tanda tangan Gianluigi Donnarumma / via Getty Images

Gianluigi Donnarumma / via Getty Images

Berita Liga Italia: Jose Mourinho sangat ambisius dengan pekerjaan barunya sebagai manajer AS Roma. Manajer asal Portugal itu kini dilaporkan sedang berusaha memboyong kiper AC Milan yaitu Gianluigi Donnarumma, untuk bekerja sama dengannya di Stadion Olimpico.

Seperti diketahui, Gianluigi Donnarumma akan berstatus free transfer per tanggal 1 Juli mendatang setelah memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Situasi itu pun membuat kiper berusia 22 tahun tersebut menjadi buruan banyak klub papan atas seperti Juventus dan juga Barcelona.

Meski pun demikian, nyatanya Donnarumma tak kunjung laku sampai detik ini. Hal ini pun kemudian membuat Jose Mourinho mendesak manajemen AS Roma untuk bergerak mengejar kiper nomor satu Timnas Italia tersebut

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Mou sudah mendesak pemilik Roma yaitu Dan Friedkin, supaya ikut serta dalam perburuan tanda tangan Donnarumma.

Kubu Giallorossi sendiri memang tengah membutuhkan sosok penjaga gawang tangguh menyusul inkonsistensi performa yang ditunjukkan oleh Pau Lopez dan juga Antonio Mirante di sepanjang musim kemarin.

Untuk bisa mengontrak Donnarumma, tim serigala ibukota memang tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena status sang kiper yang bebas transfer.

Namun gaji si pemain bakal sangat tinggi mengingat kepergiannya dari Milan adalah karena manajemen Il Diavolo Rosso yang enggan memenuhi tuntutan upah tinggi dari agen Donnarumma yaitu Mino Raiola.

Sebagai informasi, Donnarumma menolak tawaran gaji sebesar 8 juta Euro per tahun yang disodorkan oleh Milan di kontrak barunya.

Itu berarti jika Roma ingin mendapatkan servis sang kiper, maka mereka harus siap menawarkan upah lebih dari itu.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, AS Roma, Jose Mourinho

1250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini