Ambisius! Inilah Impian Robert Lewandowski Sewaktu Kecil

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 18 Okt 2021, 03:00 WIB
Robert Lewandowski

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski kini dikenal sebagai salah satu striker tertajam di Bundesliga bahkan di dunia bersama Bayern Munich. Pemain asal Polandia berusia 33 tahun itu pun masuk 30 nominasi peraih Ballon d’Or tahun 2021 kali ini.

Kemampuannya itu pun tak lepas dari latihan keras yang ia jalani setiap harinya, dan juga kepercayaan diri yang dia miliki. Bahkan, sejak kecil ia sudah memiliki ambisi yang cukup besar sebagai pesepakbola muda.

“Impian saya adalah selalu bermain di stadion terbesar dan memenangkan banyak hal dengan tim terbesar. Langkah demi langkah dan tahun demi tahun, saya selalu meningkatkan sesuatu,” ucap Robert Lewandowski, dilansir dari laman Bavarian Football Works.

Mengawali karier junior dengan bergabung bersama Partyzant Leszno pada tahun 1996 di usia 8 tahun, pemain kelahiran Warsawa, Polandia itu kemudian mengawali karier seniornya bersama Delta Warsaw pada tahun 2005, sebelum kemudian memperkuat Legia Warsawa, Znicz Pruszków, Lech Poznań, Borussia Dortmund, dan terakhir membela Bayern Munich. Kini, Lewandowski di usia yang masih tidak muda lagi, 33 tahun, namun dirinya tetap merasa berada di masa puncak kejayaannya sebagai pemain sepakbola.

“Saya pikir saya telah mengatakan beberapa kali selama bertahun-tahun bahwa saya berada di puncak karier. Terkadang hal-hal kecil membuat perbedaan kecil. Begitulah cara saya tahu bahwa saya harus meningkatkan hal-hal kecil, dan bersama-sama Anda melihat hasil dan kinerjanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisius-inilah-impian-robert-lewandowski-sewaktu-kecil
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini