Ambisi Willian untuk Kejar Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jan 2019, 19:37 WIB
Ambisi Willian untuk Kejar Liverpool

Willian (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Chelsea, Willian, tidak menyerah untuk mengejar Liverpool dalam perburuan gelar Premier League meskipun ada jarak 11 poin dari sang pemuncak klasemen.

Tim London Barat berada di posisi keempat dan berjarak lima poin dari tim kelima Arsenal usai kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park akhir pekan lalu, dengan gol N’Golo Kante menjadi penentu dalam pertandingan tersebut.

Tak mau hanya sekadar mencari tempat untuk lolos ke Liga Champions, Willian percaya bahwa kepemimpinan Liverpool di puncak klasemen bukan tidak terpatahkan.

“Ya, target kami adalah berada di atas,” kata Willian kepada beIN Sports saat ditanya tentang peluang gelar Chelsea.

“Kami tahu kami tak bisa berbicara tentang gelar, kami tahu bahwa kami 11 poin dari Liverpool. Tapi kami punya keyakinan. Dalam sepak bola, Anda tak akan pernah tahu. Terlebih lagi di Premier League.”

“Jadi kami harus percaya itu sampai akhir, dan kami harus memenangkan pertandingan.”

Berbicara mengenai kemenangan atas Crystal Palace, bos Chelsea, Maruzio Sarri, mengatakan, “Kami bermain melawan lawan yang berbahaya. Mereka berbahaya saat diserang. Kami harus punya posisi yang baik.”

“Kami mengendalikan permainan dengan baik. Tapi kami tak membunuh pertandingan. Saya tidak suka bahwa kami tak membunuh pertandingan lebih awal.”

Dalam pertandingan berikutnya pada Kamis (3/1) dini hari WIB, The Blues akan menghadapi Southampton untuk matchday ke-21 di Premier League.

Artikel Tag: Willian, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-willian-untuk-kejar-liverpool
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini