Ambisi Reguilon Perkuat Real Madrid (Lagi) Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 31 Mar 2020, 15:32 WIB
Ambisi Reguilon Perkuat Real Madrid (Lagi) Musim Depan

Sergio Reguilon / via EPA

Berita Liga Spanyol: Sergio Reguilon berambisi untuk memperkuat Real Madrid lagi pada musim depan setelah masa peminjamannya bersama Sevilla rampung akhir musim nanti.

Pada musim panas kemarin, Reguilon terpaksa harus dipinjamkan ke Sevilla menyusul kehadiran Ferland Mendy dari Olympique Lyon yang ditebus seharga 50 juta Euro.

Kehadiran Mendy membuat sosok Reguilon menjadi surplus di Real Madrid karena untuk posisi bek kiri masih ada nama Marcelo yang menghuni skuat El Real.

Keputusan Madrid yang melepasnya ke Sevilla ternyata tidak membuat Reguilon kecewa. Bek berpaspor Spanyol ini justru tampil mengkilap bagi Los Rojiblancos usai mencatatkan 1 gol serta 4 assists dari 22 kali penampilannya di La Liga.

"Saya sangat bahagia di sini (Sevilla). Meski begitu saya juga akan tetap merasakan hal yang sama apabila dipertahankan oleh Madrid," ujar Reguilon dalam wawancaranya dengan Diario de Sevilla.

"Saya berasal dari Madrid dan punya kehidupan di sana. Akan sangat menyenangkan apabila saya bisa meraih sukses di sana."

Melanjutkan sesi wawancara, Reguilon kemudian angkat bicara perihal kemungkinan molornya masa peminjamannya bersama Sevilla.

Di kontrak awal Reguilon seharusnya ia hanya akan bermain bagi klub Andalusia tersebut hingga 30 Juni mendatang.

Namun pandemi Virus Corona membuat kompetisi untuk sementara diliburkan dan opsi yang beredar menyebutkan kalau La Liga musim ini akan diperpanjang hingga Juli atau Agustus mendatang.

"Saya tak masalah jika harus mengakhiri musim ini bersama Sevilla di tanggal 30 Juli atau 30 Agustus," lanjut bek berumur 23 tahun ini.

"Saya sama sekali belum membicarakan soal kontrak saya dengan klub. Saya sama sekali tak punya bayangan tentang apa yang akan terjadi selepas 30 Juni nanti," tutupnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Reguilon, La Liga, Liga Spanyol, Sevilla

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini