banner babe

Ambisi Persija Jakarta di Markas Bali United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 29 Mei 2019, 23:30 WIB
Ambisi Persija Jakarta di Markas Bali United

Persiapan skuat Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Manajer Persija Jakarta, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, percaya para pemainnya akan tampil maksimal untuk meraih tiga angka kala menghadapi tuan rumah Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) nanti.

Sebagai juara bertahan Liga 1 musim lalu, Persija Jakarta memang tak tampil cukup baik di dua pertandingan awal musim ini. Tim asuhan Ivan Kolev itu hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera dan takluk dari PSIS Semarang 2-1.

Meski performa timnya masih belum cukup baik, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko optimistis bahwa pertandingan nanti akan jadi momentum kebangkitan skuat Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

"Kondisi tim siap tempur lawan Bali United. Saat briefing anak-anak sudah berjanji akan all out lawan Bali United," terang Marsma TNI Ardhi Tjahjoko seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini mengakui kekalahan dari PSIS Semarang di pertandingan terakhir memang membuat timnya menjadi sorotan. Akan tetapi ia yakin tim asuha Ivan Kolev akan tampil lebih baik bila dibandingkan di dua pertandingan.

"Seolah-olah kita sudah banyak pertandingan. Satu sisi bagus untuk persiapan, tapi segi negatifnya mereka kelelahan. Sudah saya minta anak-anak introspeksi diri tidak saling menyalahkan," jelasnya.

Sementara itu, kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan mengakui, ia bersama para pemain lain harus melakukan persiapan ekstra untuk laga nanti. Apalagi jadwal pertandingan itu mengalami perubahan dari awal yang menetapkan Persija Jakarta sebagai tuan rumah. Namun karena ada beberapa peristiwa di Jakarta membuat PT LIB memutuskan Bali United yang harus bertindak sebagai tuan rumah.

"Sedikit memengaruhi psikologi apalagi ada tiga away yang kita jalani. Mengingat pemain berpikiran laga ini sebenarnya Persija bermain di kandang terlebih dahulu maka libur lebaran lebih enak tapi ini sepak bola situasi negara lagi tidak kondusif jadi mau tidak mau kita harus menjalani laga ini walaupun kita harus bermain away," jelas Ismed.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini