Ambisi Nilmaizar Raih Poin Perdana Bersama Persela

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Jul 2019, 23:00 WIB
Ambisi Nilmaizar Raih Poin Perdana Bersama Persela

Nilmaizar/foto dok Persela

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal memetik poin penuh pada laga debutnya sebagai Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar tak ingin kembali tergelincir pada pertandingan keduanya kala menjamu tim promosi Kalteng Putra di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7) nanti.

Kekalahan 2-0 dari PSIS Semarang di laga terakhir disebut Nilmaizar jadi bahan evaluasinya untuk laga kedua kontra Kalteng Putra nanti.

"Kita sudah coba formasi tim untuk melawan Kalteng Putra, terus kita simulasi game lagi. Mudah-mudahan di dua hari ini ada taktikal strategi kita untuk melawan Kalteng bisa jalan," kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Persela Lamongan.

"Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang bagus," lanjutnya.

Dijelaskannya, beberapa hal yang masih harus dibenahinya jelang laga nanti adala fokus dan konsentrasi pemain. Selanjutnya transisi pemain dari menyerang ke bertahan.

"Ketika Matsunaga Shohei cetak gol itu kan tidak ada orang. Itu tidak boleh dan itu yang diperbaiki. Tadi kita coba merevisi itu dan kita perbaiki secara pelan-palan," terang eks pelatih Semen Padang FC itu.

"Transisi menyerang ke bertahan itu semua pemain harus turun. Ketika itu hilang, orang berlebih maka peluang cetak gol lawan sangat besar," jelasnya.

Laga melawan Kalteng Putra akan sangat penting bagi Persela. Sebab, sejauh ini Laskar Joko Tingkir belum mampu meraih kemenangan. Jika meraih kemenangan di laga melawan Kalteng Putra, Persela bisa mendapat momen untuk bangkit dan meraih hasil lebih baik lagi.

Di papan klasemen saat ini, Persela Lamongan duduk di posisi juru kunci dengan koleksi dua poin dari tujuh laga. Mereka juga tercatat sebagai tim dengan pertahanan paling buruk, yaitu kebobolan sebanyak 18 gol dalam tujuh laga.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, kalteng putra, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-nilmaizar-raih-poin-perdana-bersama-persela
2815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini