Ambisi Borneo FC Untuk Menjegal Langkah MU Di Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Jumat 15 Mar 2019, 09:30 WIB
Ambisi Borneo FC Untuk Menjegal Langkah MU Di Piala Presiden

Ambrizal Umanailo/foto dok Borneo FC

Berita Piala Presiden: Meski Borneo FC sudah dipastikan tidak lagi memiliki peluang untuk melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden 2019, winger lincah Ambrizal Umanailo memastikan, ia bersama rekan-rekannya siap menjegal langkah tim bertabur bintang Madura United pada turnamen pramusim tersebut, Jumat (15/3).

Ambrizal Umanailo menyebut, pada pertandingan pamungkas babak penyisihan grup D yang akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman nanti, para pemain Borneo FC akan berupaya bermain lepas untuk bisa meraih poin penuh di laga nanti.

Dia memastikan tim berjuluk Pesut Etam itu enggan pulang dari Piala Presiden 2019 dengan kepala tertunduk lantaran gagal meraih poin dalam tiga pertandingan di grup C.

"Kami mengandalkan hati besar dalam pertandingan besok. Kami percaya dengan bersama, kami pasti bisa dan pemain siap berikan perlawanan," kata Ambrizal Umanailo.

Mantan pemain Persija Jakarta mengakui, pertandingan kontra Madura United adalah pertaruhan harga diri tim. Pemain akan memberikan kemampuan maksimal meraih poin perdana di Piala Presiden 2019.

"Kekuatan Madura United merata di setiap lini, dan punya nama. Namun kami siap meredam mereka," tegasnya.

Apa yang disampaikan pemain mungil tersebut tentunya jadi ancaman tersendiri bagi Madura United yang dituntut untuk meraih kemenangan pada laga. Apabila pada pertandingan nanti Laskar Sape Kerrab gagal meraup tiga poin, bisa dipastikan tim asuhan Dejan Antonic itu akan tersingkir dari turnamen pramusim itu.

Karena itu, dengan semangat dan motivasi yang ditunjukkan Ambrizal Umanailo tentunya menjanjikan pertandingan menarik di pertandingan nanti. Ambisi kedua tim yang sama-sama mengincar tiga poin tentunya akan membuat pertandingan berjalan terbuka, sehingga peluang terciptanya banyak gol juga makin besar.

Artikel Tag: Piala Presiden, Borneo FC, madura united

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini