Ambisi Besar Sir Jim Ratcliffe Kembalikan MU ke Masa Kejayaan

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Feb 2024, 11:42 WIB
Sir Jim Ratcliffe.

Sir Jim Ratcliffe. (Foto: Valery Hache/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sir Jim Ratcliffe mengakui bahwa ambisi terbesarnya setelah merapat ke Manchester United adalah mengembalikan klub ke masa kejayaannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United dalam 11 tahun terakhir menghadapi masa-masa sulit di mana mereka kesulitan untuk bersaing menjadi yang terbaik di Premier League. Bahkan, untuk mengamankan tiket ke Liga Champions saja mereka harus melakukannya dengan susah payah.

Kini, dengan kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemegang saham minoritas klub membuat para penggamar Setan Merah seakan mendapatkan angin segar. Sang miliarder asal Inggris membeli 27,7% saham klub dan akan menginvestasikan dana hingga 300 juta poundsterling.

Belakangan, dalam wawancaranya bersama MUTV, Ratcliffe mengakui bahwa ia memiliki ambisi untuk mengembalikan MU ke masa kejayaannya dan itulah menjadi alasan utamanya ia merapat ke Old Trafford.

"Di atas lapangan sangat sederhana," ujar Ratcliffe kepada MUTV.

"Saya pikir satu-satunya perhatian yang kami miliki adalah memenangkan pertandingan sepak bola dan bersaing di Premier League dan bersaing di Liga Champions."

"Jadi itulah satu-satunya keinginan kami untuk terlibat di Man United. Itulah yang dimaksud dengan Man United. Maksud saya, mungkin saya sedikit bias, tetapi saya pikir ini adalah klub sepak bola terbesar, terhebat dan paling terkenal di dunia."

"Jadi seharusnya selalu bersaing untuk gelar liga dan gelar Liga Champions - selalu. Jadi begitulah cara kami mengukur diri kami sendiri. Dalam hal apa ekspektasi kami di luar lapangan, jika Anda suka, maksud saya, itu hanya tentang nilai-nilai, saya pikir."

"Dan Anda tahu, Man United memang berdiri untuk nilai-nilai tertentu. Ada sebuah gaya sepak bola. Klub ini memiliki kode nilai yang harus dihormati oleh semua orang. Jadi kami mengharapkan orang-orang untuk melakukan hal itu."

"Saya pikir tim mana pun yang mengenakan lambang Man United di jersey mereka adalah penting bagi klub karena mereka mengenakan lambang tersebut dan mereka harus sukses meraih kemenangan. Jadi mereka semua adalah komponen penting dari klub."

Artikel Tag: sir jim Ratcliffe, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-besar-sir-jim-ratcliffe-kembalikan-mu-ke-masa-kejayaan
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini