Borneo FC Berambisi Besar Tekuk Persija di Tenggarong

Penulis: Dayat Huri
Selasa 11 Sep 2018, 15:00 WIB
Borneo FC Berambisi Besar Tekuk Persija di Tenggarong

Para pemain Borneo FC antusias tatap pertandingan kontra Persija Jakarta/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Borneo FC dipastikan menghadapi pertandingan tidak mudah pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2018, tim berjuluk Pesut Etam itu harus menjamu tim kuat Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) nanti.

Menghadapi Persija Jakarta yang pastinya tampil dengan kemampuan terbaiknya untuk bisa mendapatkan tiga poin dan terus menjaga persaingan dengan tim-tim papan atas, Borneo FC yang saat ini duduk di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin atau satu poin di bawah Macan Kemayoran juga memiliki ambisi yang sama, yaitu mengamankan tiga poin.

"Persija perlu poin untuk bisa bersaing ke papan atas. Situasi ini sama dengan tim kami. Jadi seluruh kekuatan akan kami perjuangan melawan mereka," jelas Asisten pelatih Borneo Fc, Ahmad Amiruddin seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Amiruddin melanjutkan, untuk kekuatan Macan Kemayoran dirinya bersama Pelatih Dejan Antonic sudah mempelajarinya dan ia menilai calon lawan mereka itu memiliki kemampuan yang merata hampir di semua lini.

"Semua lini dari Persija mesti diwaspadai. Kekuatan mereka merata dan secara taktik sangat kompak karena sudah lama bermain bersama," jelasnya.

Meski mengakui laga kontra Persija Jakarta tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi timnya, eks penyerang PSM Makassar itu memastikan seluruh pemain Borneo FC cukup antusias menatap pertandingan nanti.

"Kalau melihat kesiapan mental anak-anak, semua sudah oke. Apalagi sudah lama tidak bertanding, bikin semangat jadi berlipat. Semoga kami bisa memberikan kemenangan untuk suporter dan masyarakat Samarinda," akunya.

Sementara itu, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengimbau seluruh elemen tim berjuang keras melawan Persija. Apalagi laga nanti berstatus sebagai tuan rumah yang notabene menjadi keunggulan tim. "Saya mau tim bisa menang. Jangan sampai Persija dapat. Semua harus kompak memberikan yang terbaik," kata Nabil.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, persija jakarta, Dejan Antonic, stefano cugurra tecco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ambisi-besar-borneo-fc-tekuk-persija-jakarta-di-tenggarong
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini