Ambisi Benjamin Mendy Jika Premier League Kembali

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 29 Mei 2020, 03:30 WIB
Ambisi Benjamin Mendy Jika Premier League Kembali

Benjamin Mendy (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, mengatakan bahwa dirinya siap bersaing dengan Kevin De Bruyne dalam hal mencetak assist.

Sebelum musim 2019/20 ini terhenti akibat pandemi corona, Benjamin Mendy telah mencatatkan 4 assist di 23 penampilannya di semua ajang kompetisi yang dimainkan City meski di awal musim sempat absen akibat cedera lutut yang dideritanya.

Semenjak kedatangannya ke City pada tahun 2017 lalu, karir Mendy selalu terhambat akibat serangkaian cedera yang dialaminya. Namun saat ini, Mendy telah sembuh dari cederanya dan bertekad untuk bersaing dengan raja assist Premier League, yang saat ini dipegang oleh rekan setimnya, Kevin De Bruyne dengan total 16 assist-nya di Premier League.

"Suatu waktu saya berbicara dengan De Bruyne, dan saya mengatakan kepadanya, 'ketika saya fit 100 persen, kita akan bersaing untuk mencetak banyak assist'," kata Mendy dilansir dari Sky Sport. "Dia adalah raja, dia berada di level atas, tapi inilah yang membuat Anda ingin menaikkan level Anda lebih tinggi dan tinggi lagi. Tahun ini, dia telah memberi saya banyak ambisi," puji Mendy kepada rekannya.

Mendy juga mengatakan siap memberikan yang terbaik untuk fans City setelah selama ini bek 25 tahun ini selalu terganggu masalah cedera.

"Saya ingin melakukan banyak hal, tetapi saya tidak bisa karena cedera yang saya derita. Ini tidak mudah. Saya bekerja keras untuk kembali ke tingkat terbaik saya, karena setiap hari kami dapat berkembang dan memberikan kepada Man City Benjamin Mendy yang asli,"

"Suatu waktu, saya cedera setelah saya kembali, lalu ada kendala yang lain lagi, dan sekarang ada Covid di seluruh dunia. Saya ingin memilih untuk bermain dan memberikan segalanya sekarang kepada para fans untuk melihat Mendy yang asli, tetapi jika saya harus menunggu, maka saya akan menunggu," ujarnya.

"Saya tahu waktunya akan datang dan saya masih bekerja."

Artikel Tag: Benjamin Mendy, Kevin De Bruyne, Manchester City, Virus Corona

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini