Amankan Richarlison, Tottenham Masih Kejar Dua Target Lagi

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Jun 2022, 19:12 WIB
pelatih Tottenham

Conte masih punya dua target transfer musim panas ini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan masih memiliki dua pemain incaran di musim panas ini setelah merampungkan transfer Richarlison dari Everton. Klub London utara sepakat untuk merekrut penyerang asal Brasil tersebut dan akan menjalani tes medis di kampung halamannya pada Kamis waktu setempat.

Tottenham telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait transfer penyerang asal Brasil, Richarlison untuk bergabung dengan klub London utara dengan kontrak selama lima tahun. Tim besutan Antonio Conte menggelontorkan dana sebesar 50 Juta Paund ditambah bonus 10 Juta Paund demi mendaratkan pemain impian mereka.

Pemain 25 tahun tersebut akan menjadi rekrutan keempat Antonio Conte di musim panas ini setelah kedatangan Ivan Perisic dan Fraser Forster dengan bebas transfer, sedangkan Yves Bissouma direkrut dengan mahar 25 Juta Paund, artinya hingga sejauh ini The Lilywhites telah menghabiskan 75 Juta Paund di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, aktifitas Spurs di bursa transfer musim panas ini belum berakhir karena mereka masih mengusahakan kedatangan dua pemain baru lagi dan mereka sama-sama berposisi sebagai defender karena Conte ingin memperkuat kembali opsinya di lini pertahanan menjelang musim 2022/23.

The Lilywhites kabarnya tinggal selangkah lagi mengamankan servis defender Clement Lenglet sebagai pemain pinjaman dari Barcelona selama satu musim, pemain 27 tahun tersebut dianggap cocok dengan kriteria yang dicari Conte dari bek tengah yang akan ditempatkan di sisi kiri dan akan bersaing dengan bek kiri, Ben Davies di formasi tiga pemain belakang. Negosiasi kabarnya telah memasuki tahap lanjut antara kedua klub, dan pembahasan lebih lanjut dijadwalkan akan berlangsung hari ini (30 Juni).

Pemain kedua yang masih diusahakan transfernya ke White Hart Lane adalah, bek kanan milik Middlesbrough, Djed Spence yang menunjukkan penampilan impresif saat dipinjamkan ke Nottingham Forest yang dibantunya promosi ke Premier League melalui play-off. Hingga sejauh ini belum ada kemajuan terkait transfer sang defender, The Lilywhites masih belum meningkatkan tawaran mereka sebesar 10 Juta Paund.

The Boro meminta mahar sebesar 15 Juta Paund ditambah bonus dan kini kabarnya mulai lelah menunggu pergerakan The Lilywhites, dan beberapa klub juga menyatakan berminat merekrut Spence di musim panas ini, meski tim besutan Antonio Conte masih menjadi yang terfavorit mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amankan-richarlison-tottenham-masih-kejar-dua-target-lagi
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini