Amankan Masa Depan Tiga Bintang, Milan Ubah Strategi Pembaharuan Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 09:27 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dikabarkan telah mengubah strategi pembaharuan kontrak mereka dan bertekad mengamankan masa depan tiga bintang terbesar yang mereka miliki.

Daniele Longo dari Calciomercato menyebutkan bahwa negosiasi tengah berjalan dengan baik untuk pembaharuan kontrak bek kiri Theo Hernandez, winger Rafael Leao, dan gelandang Ismael Bennacer, yang masa tinggal mereka akan berakhir pada 2024 mendatang.

Ketiga nama tersebut bergabung Rossoneri pada jendela transfer musim panas 2019 dan manajemen bertujuan memperpanjang kerjasama dengan mereka hingga 2026 dan memberikan kenaikan gaji sebagai hadiah atas kontribusi mereka selama ini. Sebelumnya, raksasa Serie A tersebut telah berhasil memperpanjang kontrak Alexis Saelemaekers hingga deadline yang sama dan Simon Kjaer hingga 2024.

Menurut kabar terkini dari sumber yang sama, negosiasi terkait pembaharuan kontrak Hernandez, Leao, dan Bennacer merupakan tanda bahwa Il Diavolo ingin mengubah strategi mereka. Kini, mereka berniat mengunci masa depan talenta-talenta muda berharga mereka, dengan tujuan jelas agar tak lagi terjepit menghadapi situasi saat mereka harus terjepit dengan waktu dan keterbatasan ekonomi.

Milan tentu berharap dengan langkah proaktif tersebut mereka bisa menghindari saga seperti yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu musim panas lalu dan kini Franck Kessie dan Alessio Romagnoli. Dengan demikian, manajemen bisa mengamankan bintang-bintang berharga mereka tanpa harus tunduk pada tekanan agen.

Artikel Tag: Milan, Bennacer, Hernandez, Leao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amankan-masa-depan-tiga-bintang-milan-ubah-strategi-pembaharuan-kontrak
9691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini