Amankan Masa Depan, Milan Siap Naikkan Gaji Empat Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 19:27 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berharap bisa mengamankan masa depan jangka panjang empat bintang kunci mereka dengan menawarkan kenaikan gaji menarik.

Rossoneri memang tengah berupaya merekrut dan menjual pemain pada bursa transfer Januari mendatang, namun mereka juga memiliki tujuan lain bulan ini, yakni memperbaharui kontrak beberapa bintang kunci.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, manajemen raksasa Serie A bertekad mengamankan masa depan jangka panjang Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao sesegera mungkin dengan memperpanjang masa berlaku kontrak mereka dari 2024 menjadi 2026, namun langkah tersebut tidak hanya dilakukan pada trio tersebut.

Beberapa hari lalu di Casa Milan telah dilangsungkan pertemuan antara Il Diavolo dan agen baru Sandro Tonali Giuseppe Riso dan diketahui bahwa manajemen kemungkinan akan menawarkan kenaikan gaji kepada gelandang berbakat tersebut yang di lapangan telah menunjukkan ia layak menerima gaji lebih dari yang ia peroleh saat ini di angka 1.4 juta euro atau Rp22.4 miliar.

Selain itu, akan ada pula kenaikan gaji signifikan untuk Hernandez dan Leao dengan tawaran sekitar 4 juta euro atau Rp64 miliar net hingga 2026 dan untuk Bennacer adalah 3.2 juta euro atau Rp51.2 miliar plus bonus.

Sementara itu, untuk Tonali belum ada informasi jelas mengenai nominal yang akan ditawarkan manajemen raksasa Serie A, namun rasa-rasanya tidak akan berbeda jauh dengan tiga rekannya tersebut.

Artikel Tag: Milan, Hernandez, Bennacer, Leao, Tonali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amankan-masa-depan-milan-siap-naikkan-gaji-empat-bintang-ini
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini