Amankan Masa Depan, Milan Siap Gelar Negosiasi Kontrak Kjaer dan Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 21:07 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berupaya mengamankan pertahanan mereka untuk masa depan dan siap menggelar negosiasi pembaharuan kontrak Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli.

Rossoneri saat ini tengah menikmati berkah memiliki trio bek tengah yang terdiri dari Kjaer, Fikayo Tomori, dan Romagnoli yang bisa diandalkan mengingat mereka memiliki kualitas dan pengalaman. Akan tetapi, yang menjadi masalah nama pertama dan ketiga akan habis masa kontraknya pada Juni 2022 mendatang.

Terkait pemain internasional Denmark, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menyampaikan keinginan mereka kepada sang bintang dan agennya terkait perpanjangan kontrak yang akan berakhir musim panas mendatang. Antara November dan Desember nanti langkah konkrit telah direncanakan untuk mengamankan pemaharuan kerjasama dengan kenaikan gaji dari 1.2 juta euro atau Rp19.2  miliar net per musim yang ia terima saat ini.

Ada kepercayaan diri besar akan tercapainya kesepakatan mengingat Kjaer juga ingin bertahan di klub dan hal tersebut merupakan faktor yang menentukan dalam proses negosiasi nantinya.

Sementara itu, dialog pertama dengan Mino Raiola terkait masa depan Romagnoli telah dimulai, namun saat ini hanya ada satu kemungkinan baginya agar dapat bertahan di Milan, yakni menurunkan gajinya yang saat ini berada di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim secara signifikan. Kini, keputusan ada ditangan sang kapten, namun yang jelas klub telah mulai mengambil langkah.

Artikel Tag: Milan, Romagnoli, Kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amankan-masa-depan-milan-siap-gelar-negosiasi-kontrak-kjaer-dan-romagnoli
2702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini