Amad Diallo Mengaku Sangat Senang Bisa Bergabung Dengan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jan 2021, 18:30 WIB
Amad Diallo mengaku sangat senang bisa bergabung ke Manchester United

Amad Diallo - getty

Berita Liga Premier: Rekrutan baru Manchester United yang bergabung pada Januari ini dari Atalanta, Amad Diallo, mengaku sangat senang bisa bergabung dengan United.

Setan Merah dan Atalanta sebenarnya sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Diallo pada musim panas lalu, namun transfer baru selesai pekan lalu. Dan sekarang setelah Diallo mendapat visa, kini dia bisa bergabung dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Diallo kemungkinan besar akan mengikuti jejak Facundo Pellistri yang bergabung pada musim panas lalu, dengan mengikuti latihan bersama tim utama dan mendapat pengalaman sepak bola Inggris bermain bersama tim U-23.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain United yang dilansir dari situs resmi klub, Diallo mengaku senang bisa bergabung dengan United.

“Saya sangat senang bisa berada disini,” kata Diallo.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai disini di Man United. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata dan saya sudah tak sabar untuk memulai dan bermain dengan yang lainnya.

Ditanya tentang perasaannya dalam beberapa bulan terakhir, mengingat kesepakatan transfernya yang sudah tercapai pada musim panas lalu, Diallo mengakui bahwa itu adalah periode tak biasa dalam kariernya.

“Beberapa bulan terakhir ini rasanya sedikit aneh,” ungkap Diallo.

“Saya berharap bisa bermain lebih banyak bersama Atalanta, tapi itu tidak mungkin.

“Sekarang saya disini dan saya sangat bahagia bisa berada dsini. Saya berharap banyak dari pengalaman saya dissini dan saya sudah tak sabar untuk start.”

Artikel Tag: Manchester United, Amad Diallo, senang

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini