Amad Diallo Bantah Bakal Tinggalkan MU di Bulan Januari

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jan 2024, 14:32 WIB
Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Ross Parker/SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Amad Diallo telah mematahkan spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini.

Pemain berusia 21 tahun itu bersinar musim lalu saat dipinjamkan ke Sunderland, tetapi momentumnya terhenti karena cedera lutut parah di pra-musim yang membuatnya absen selama hampir lima bulan, tetapi Amad Diallo telah kembali tampil dari bangku cadangan saat menghadapi Nottingham Forest di pertandingan terakhir Manchester United di tahun 2023.

Sekarang ia ingin mendapatkan menit bermain secara reguler lagi, Amad baru-baru ini disebut-sebut akan kembali ke Championship sebagai pemain pinjaman bulan ini, tetapi pemain internasional Pantai Gading itu dengan cepat menepis kabar tersebut.

"Berhentilah berbohong sobat!" Amad menulis di akun media sosial miliknya untuk menanggapi berita tersebut.

Pelatih United, Erik ten Hag, telah menyuarakan kegembiraannya untuk bekerja sama kembali dengan Amad, yang ia yakini akan memberikan aksi-aksi kunci, umpan-umpan akhir, dan gol-gol hebat saat ia kembali ke performa terbaiknya.

Setan Merah membayar biaya awal senilai £ 19 juta untuk mendatangkan Amad dari Atalanta pada Januari 2021, usai menyetujui kesepakatan yang bisa mencapai lebih dari £ 37 juta jika semua syarat untuk mendapatkan bonus terpenuhi.

Sejauh ini, Amad telah mencatatkan sepuluh penampilan untuk United, tetapi pemain sayap tersebut tampaknya akan mengalami tahun yang luar biasa setelah bersinar saat dipinjamkan ke Sunderland musim lalu. Amad mengemas 13 gol dan tiga assist dalam 37 pertandingan dan kembali ke United dengan penuh semangat.

Namun, cedera mengakhiri optimisme tersebut, namun Amad kembali ke tim United yang tengah membutuhkan untuk mengancam tim lawan dari sayap kiri.

Jadon Sancho sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke Borussia Dortmund, sedangkan Antony yang dibeli dengan harga £82 juta gagal mencetak gol atau memberi umpan di musim ini. Keterlibatan terakhir sang pemain Brasil dalam mencetak gol adalah ketika ia memberikan umpan kepada Anthony Martial dalam kemenangan 2-0 atas Wolves pada Mei 2023.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amad-diallo-bantah-bakal-tinggalkan-mu-di-bulan-januari
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini