Alves Sebut Mbappe Penyerang Lebih Komplet Ketimbang Haaland

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Apr 2022, 21:20 WIB
Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Bek sayap Barcelona, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dani Alves membahas mengenai siapa yang patut direkrut oleh Barcelona. Menurutnya, dia lebih memilih mendatangkan Kylian Mbappe ketimbang Erling Haaland. Kenapa?

Bek sayap Barcelona itu membuka diri dalam sebuah wawancara terbuka saat ia bertujuan untuk mengakhiri musim dengan tinggi bersama La Blaugrana. Dia adalah sosok yang terbuka dalam wawancara ketika ditanya tentang rencana pensiunnya sendiri dan generasi superstar global berikutnya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dikabarkan ikut mengincar Mbappe dan Haaland. Ketika disuruh harus memilih, Alves mengaku mendukung La Blaugrana untuk mendatangkan Mbappe ketimbang Haaland.

"Saya tidak akan membuang banyak uang untuk mendatangkan Haaland. Sejujurnya, saya tidak akan menghabiskan banyak uang untuknya. Mbappe ya, tapi tidak Haaland,” kata mantan bek sayap Juventus itu, sebagaimana diberitakan Marca.

“Jika saya seorang direktur olahraga, saya akan bertaruh pada Mbappe terlebih dahulu, dia lebih lengkap dalam semua aspek. Jika Anda akan melakukan investasi besar, Anda melakukannya untuk yang terbaik.”

"Mbappe adalah yang terbaik yang ada, dan yang terbaik untuk gaya Barca. Saat ini, tidak ada yang lebih baik darinya,” sambung bek sayap asal Brasil itu.

Klausul pelepasan Haaland di Signal Iduna Park turun menjadi 75 juta euro pada bulan Juni tetapi pemain internasional Norwegia itu dilaporkan mencari tambahan besar sebagai bagian dari kemungkinan keluar.

Sedangkan Mbappe, bisa tersedia sebagai pemain bebas transfer jika dia meninggalkan PSG, tetapi penyerang Prancis itu mencari gaji tahunan sebesar 25 juta euro.

Artikel Tag: Barcelona, Erling Haaland, Dani Alves, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alves-sebut-mbappe-penyerang-lebih-komplet-ketimbang-haaland
533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini