banner babe

Alves Komentari Kemungkinan Neymar ke Barcelona

Penulis: Yoga Saputra
Jumat 24 Mei 2019, 22:00 WIB
Alves Komentari Kemungkinan Neymar ke Barcelona

Neymar dan Dani Alves/ via Reuters

Berita Transfer: Mantan pemain Barcelona Dani Alves meyakini bahwa rekan setimnya di Paris Saint-Germain Neymar da Silva tidak akan pernah kembali ke Barcelona. Bahkan, pemain berkebangsaan Brasil ini mengungkapkan kepindahan Neymar ke Barcelona merupakan hal yang mustahil. Alves menyebut ego Barcelona yang menyatakan tidak membutuhkan Barcelona menjadi penyebab utamanya.

Kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG pada tahun 2017 memang banyak mengecewakan publik Camp Nou. Pasalnya, saat itu Neymar sedang tampil trengginas bersama dua rekan lainnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Selama empat musim berseragam Barcelona, Neymar berhasil meraih delapan gelar termasuk treble winners pada tahun 2015.

Belakangan ini, Neymar memang sempat dikaitkan dengan rival abadi Barcelona, Real Madrid. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa Barcelona juga berkeinginan untuk mendatangkan kembali mantan pemain Santos ini. Kabar lain juga menyebutkan bahwa Neymar memiliki keinginan yang sama untuk kembali bergabung bersama Messi dkk. Akan tetapi, Alves melihat sama sekali tidak ada peluang untuk Neymar kembali ke Tim Catalan.

"Saya pikir sangat sulit," ungkap Alves dalam wawancaranya dengan ESPN.

 "Orang-orang di Barca, saya pikir, tidak akan mau mengakui bahwa mereka butuh dia. Dan itu adalah sebuah masalah, Anda tidak bisa ke mana pun menuruti ego Anda."

"Anda tidak bisa membiarkan ego Anda mengatur hidup Anda. Barca memiliki masalah itu dan mereka tidak akan mengakui bahwa mereka butuh dia dan hal itu sudah membuat dia menjauh dari Barca.”

"Tim mana yang tidak butuh Neymar? Semua tim butuh Ney," tutup pemain berusia 36 tahun ini.

Artikel Tag: Sepak Bola, Barcelona, Paris Saint-Germain, Dani Alves, Neymar, transfer

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini