Alvaro Odriozola Resmi Gabung Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jan 2020, 18:30 WIB
Alvaro Odriozola Resmi Gabung Bayern Munich

Alvaro Odriozola resmi bergabung dengan Bayern Munich (Image: Bayern Munich)

Berita Transfer: Bayern Munich merilis pengumuman resmi soal kedatangan full-back asal Spanyol, Alvaro Odriozola, dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Real Madrid.

Sang bek kanan berusia 24 tahun itu sudah mendarat di Munich sejak hari Selasa (21/1) sore kemarin waktu setempat, setelah absen dalam sesi latihan Los Blancos sehari sebelumnya.

Kini Bayern Munich baru saja mengumumkan kedatangannya dengan status pinjaman hingga musim kompetisi 2019/2020 ini berakhir, setelah menjalani tes medis pada hari Rabu pagi ini waktu setempat.

Kendati demikian, Die Bavaria tidak akan memiliki hak untuk untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim ini, sebagaimana yang diwartakan oleh Goal bahwa dia akan langsung dikembalikan ke Real Madrid setelah kontraknya usai.

"Setelah melaksanakan diskusi internal, kami sepakat untuk mewujudkan harapan pelatih Hansi Flick untuk meningkatkan kualitas lini pertahanan dan memutuskan untuk mengejar Alvaro Odriozola. Kami berbahagia dengan kedatangannya dan berterima kasih kepada Real Madrid untuk negosiasi bersahabat dan kooperatif," kata pimpinan Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, dalam situs resmi klub.

Flick dikabarkan akan langsung mengandalkan Odriozola di pos bek kanan karena Benjamin Pavard digeser ke tengah dan David Alaba dikembalikan sebagai full-back kiri.

Odriozola bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2018 dari klub kota kelahirannya, Real Sociedad, dan telah memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub pada musim perdananya bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. 

Artikel Tag: Alvaro Odriozola, Real Madrid, Bayern Munich

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini