Alvaro Odriozola Dikabarkan Bakal Dilepas Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Jan 2021, 20:41 WIB
Bek sayap Real Madrid, Alvaro Odriozola. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Alvaro Odriozola. (Images: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas Alvaro Odriozola. Los Blancos diharapkan bisa mendapatkan uang untuk menjualnya.

Tetapi pemain bek sayap yang berusia 25 tahun itu gagal membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Sejak pindah ke Real Madrid, Odriozola hanya mencatatkan 28 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Dia memulai beberapa pertandingan di paruh kedua musim 2018/2019, tetapi kehilangan tempatnya karena cedera dan tidak disukai pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Alvaro Odriozola hanya membuat lima penampilan di semua kompetisi untuk Madrid pada paruh pertama musim 2019/2020. Kemudian dia dipinjamkan ke Bayern Munich pada Januari 2020 hingga akhir musim.

Pemain internasional Spanyol itu kembali ke Real Madrid pada musim panas 2020 setelah menjadi bagian dari tim Bayern Munich yang memenangkan treble, meskipun ia hanya membuat lima penampilan dan sebagian besar sebagai pemain cadangan.

Musim 2020/2021 yang sedang berlangsung tidak berbeda bagi Alvaro Odriozola. Dia tampaknya telah dibekukan oleh Zinedine Zidane di Los Blancos. Bek sayap ini hanya bermain selama 57 menit dalam satu pertandingan La Liga Spanyol sepanjang musim.

Mengutip dari Sportskeeda, Senin (18/1), Mundo Deportivo mengkelaim bahwa Odriozola akan segera keluar dari Real Madrid. Laporan tersebut lebih lanjut menyatakan Odriozola bukan bagian dari rencana Zidane di klub.

Los Blancos dilaporkan mempertimbangkan penjualannya di jendela transfer yang sedang berlangsung. Odriozola pun diharapkan bisa dijual dengan harga 20 juta euro

Artikel Tag: Alvaro Odriozola, Real Madrid

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini