Alvaro Morata Ungkap Alasan Mengapa Ia Tak Jadi Pindah ke Man United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Sep 2017, 19:48 WIB
Alvaro Morata Ungkap Alasan Mengapa Ia Tak Jadi Pindah ke Man United

Alvaro Morata (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alvaro Morata mengungkapkan jika awalnya dia berpikir bahwa dirinya memang tak ditakdirkan bergabung dengan Chelsea, sampai ia mengadakan pembicaraan yang menentukan dengan Antonio Conte musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol itu telah membuat awal yang mengesankan sejak datang ke Stamford Bridge sebagai pengganti Diego Costa, dia mencetak tiga gol dalam empat penampilannya di Premier League sejauh ini.

Namun, itu bisa jadi cerita yang sangat berbeda untuk penyerang 24 tahun tersebut, yang telah sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada awal bursa transfer, sebelum Jose Mourinho mengalihkan pandangannya ke Romelu Lukaku.

Morata mengakui bahwa ia sebelumnya berpikir Chelsea membutuhkan pemain seperti Lukaku, tapi pikirannya kemudian berubah dan mau bergabung setelah Conte menegaskan jika dirinya diinginkan di Stamford Bridge.

“Saya punya berbagai tawaran musim panas ini, tidak hanya Chelsea dan Manchester United tapi juga dari liga lain,” kata Morata kepada Daily Mail.

“Itu adalah situasi yang baik bagi saya. Percakapan yang paling penting dan paling baik yang saya lakukan adalah dengan Conte, dia ingin saya datang ke sini (Stamford Bridge). Pada awal musim panas, saya tak tahu Chelsea tertarik pada saya,” ungkapnya.

“Saya kira mereka berada di bursa untuk pemain yang berbeda. Mungkin Lukaku atau yang lainnya, saya tidak tahu. Saya tidak berpikir bahwa pilihan untuk pergi ke Chelsea terbuka,” papar Morata.

“Saya berbicara dengan Conte beberapa kali, dan tidak hanya musim panas ini. Saya merasa berhutang budi padanya. Dia mengontrak saya ke Juventus namun dengan cepat pergi untuk timnas Italia. Saya selalu ingin bermain untuknya sejak saat itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Chelsea, premier league 2018, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-ungkap-alasan-mengapa-ia-tak-jadi-pindah-ke-man-united
1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini