Alvaro Morata Ungkap Alasan Bersedia Kembali ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Sep 2020, 04:30 WIB
Alvaro Morata resmi kembali ke Juventus.

Alvaro Morata kembali berkostum Juventus (Image: Juventus)

Berita Transfer: Alvaro Morata mengklaim bahwa dia kembali ke Juventus sebagai pemain yang lebih baik, dan mengakui bahwa dirinya selalu menyimpan hasrat untuk balik ke Turin.

Pada hari Rabu (23/9) kemarin, sang striker tim nasional Spanyol resmi kembali ke Juve, tempatnya bermain pada tahun 2014 hingga 2016 silam pada periode pertama.

Berbicara dalam kesempatan perdananya sebagai pemain Bianconeri—untuk kedua kalinya—Alvaro Morata mengakui bahwa dirinya selalu menyimpan hasrat untuk kembali ke Turin.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa bagi saya untuk kembali ke sini. Saya selalu merasa terikat dengan klub ini dan saya bahagia," kata pemain berusia 27 tahun ini kepada Juventus TV.

"Saya tak sabar untuk segera bergabung dengan rekan-rekan setim. Periode pertama di sini berjalan dengan bagus, namun kini saya telah menjadi pemain yang lebih baik, dan saya telah berkembang pada banyak aspek dalam hidup. Saya yakin ini akan menjadi perjalanan gemilang lainnya."

Alvaro Morata, yang membantu Bianconeri meraih dua titel Scudetto dan dua gelar Coppa Italia selagi menemukan jodohnya di Turin, Alice Campello, mengakui bahwa dirinya akan selalu siap untuk Si Nyonya Tua.

"Saya akan selalu siap untuk Juventus. Ini adalah klub yang hebat dan sebuah keluarga. Ketika Anda berada di sini, itu terasa seperti rumah, selalu ada keinginan untuk kembali," tambahnya.

Sang striker tim nasional Spanyol bergabung dari Atletico Madrid dengan status pinjaman di awal senilai 10 juta euro (174 miliar rupiah), dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 45 juta euro (782 miliar rupiah).

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus

1419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini