Alvaro Morata Jadi Alternatif Juventus Jika Gagal Rekrut Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 11:53 WIB
Alvaro Morata Jadi Alternatif Juventus Jika Gagal Rekrut Luis Suarez

Alvaro Morata (foto:as)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan menjadikan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata sebagai alternatif jika gagal mengamankan servis bintang Barcelona, Luis Suarez di musim panas ini. Morata pernah membela Bianconeri sebelum hengkang ke Chelsea beberapa tahun lalu.

Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan bisa mengalihkan perhatian mereka pada striker Atletico Madrid. Alvaro Morata jika mereka gagal mendapatkan kontrak bintang Barcelona, Luis Suarez dalam beberapa pekan mendatang.

Tim besutan Andrea Pirlo santer dikaitkan dengan transfer pemain internasional Uruguay, Luis Suarez setelah masa depannya di Catalan sangat diragukan menjelang musim 2020/21. Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Juventus saat ini sedang mempertimbangkan opsi lainnya karena tekad Barcelna yang ingin mendapatkan nilai transfer 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) untuk eks pemain Liverpool tersebut dan selain itu gaji tahunan sang pemain yang tergolong tinggi mencapai 12 Juta Euro (sekitar Rp. 192 Miliar).

Alvaro Morata muncul sebagai target alternatif Juventus setelah pemain internasional Spanyol tersebut menikmati dua musim peminjaman yang tergolong sukses di Turin antara 2014 dan 2016 dan membantu Bianconeri meraih dua gelar juara Serie A selama dua tahun beruntun.

Striker 27 tahun tersebut mengalami kesulitan tampil konsisten bersama tim besutan Diego Simeone sejak kembali ke ibukota Spanyol pada 2018 lalu, namun demikian 12 gol yang ditorehkannya musim lalu mungkin bisa memberinya kesempatan kedua dalam rencana Simeone di Wanda Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Barcelona, Alvaro Morata, Luis Suarez

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini