Alvaro Morata Enggan Gabung Dengan AS Roma Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Agu 2023, 20:37 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata mengomentari spekulasi transfernya di musim panas ini setelah beberapa klub santer dikaitkan dengan kepindahannya. Pemain asal Spanyol tersebut menegaskan tidak menjadikan AS Roma, yang merupakan salah satu klub Italia yang berminat untuk merekrutnya sebagai salah satu opsinya.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata santer dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub di sepanjang musim panas ini. Akan tetapi satu demi satu opsi tersebut tereliminasi. Awal pekan ini manajer Juventus, Max Allegri telah mengesampingkan rencana untuk membawa kembali sang striker ke La Vecchia Signora. Salah satu tim yang juga dikaitkan dengan transfernya adalah tim besutan Jose Mourinho, AS Roma yang sedang terjun mencari striker baru pasca cederanya Tammy Abraham.

Meski demikian ia menegaskan bahwa ia tidak mempertimbangkan Giallorossi sebagai opsinya.

 “Saya sedang bekerja dan saya sangat senang berada di Meksiko dengan tim, saya ingin meningkat, saya melakukannya di pramusim kali ini, tapi kami sebagai pemain tidak bisa mengendalikan bursa transfer.”jelasnya via Football-Italia.

“Saya berada di sini untuk menikmati Meksiko, bekerja dengan tim. Saat ini mereka (Roma) bukan merupakan opsi, mereka tidak ada dalam pikiran saya.”

Saat ditanyakan mengenai Mourinho, sang striker memberikan pujian kepada pelatih asal Portugal tersebut.

“Ia adalah pelatih hebat, ia adalah salah seorang yang memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di pertandingan profesional pertama saya, saya sangat berterima kasih kepadanya dan saya mengharapkan yang terbaik padanya.”

Meski demikian jika tidak ke Juventus atau Roma ia masih bisa pindah ke Arab Saudi atau Inter. Nerazzuri kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 15 Juta Euro akan tetapi Los Rojiblancos menginginkan 21 Juta Euro.

Jika Morata benar hengkang maka Atletico akan terjun ke bursa untuk mencari striker murni dan masih menyisakan tiga pekan lagi di bursa. Mengingat mereka membuka peluang untuk melepasnya maka kemungkinan sudah memiliki daftar incaran di posisi tersebut.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-enggan-gabung-dengan-as-roma-musim-panas-ini
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini