Alvaro Morata Dihukum Dua Pertandingan Serie A

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Des 2020, 12:15 WIB
Alvaro Morata absen pada dua laga untuk Juventus di Serie A.

Alvaro Morata akan dihukum dua pertandingan di Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Alvaro Morata akan absen memperkuat Juventus pada dua laga Serie A akibat kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Benevento pada akhir pekan.

Sang striker tim nasional Spanyol berhasil mencetak sebuah gol yang membuka keunggulan I Bianconeri di Stadio Ciro Vigorito pada Minggu (29/11) dini hari WIB, sebelum Benevento menyamakan kedudukan lewat gol Gaetano Letizia menjelang jeda turun minum.

Keadaan tidak berubah hingga akhir dan Juventus pun harus puas dengan hanya memetik hasil imbang 1-1. Sang juara bertahan dibuat frustasi pada babak kedua, dan Alvaro Morata mendapatkan kartu merah akibat protes terlalu keras kepada wasit.

Ia pun akan melewatkan laga Derby della Mole kontra Torino pada akhir pekan ini, namun Calciomercato mengatakan bahwa Komisi Disiplin Serie A telah memutuskan bahwa ia akan dihukum dua pertandingan, karena "ekspresi tidak menghormati kepada wasit pada akhir pertandingan."

Sebagai imbasnya, Morata pun akan absen pada saat Juve bertandang ke markas Genoa pada tanggal 13 Desember mendatang.

Sementara itu, sang striker berusia 28 tahun akan berusaha untuk memberikan kemenangan kepada Si Nyonya Tua saat mereka menjamu Dynamo Kiev untuk laga lanjutan Liga Champions, Kamis (3/12) dini hari nanti WIB.

Pelatih Andrea Pirlo telah mengonfirmasi bahwa ia akan main sebagai starter pada laga ini, selagi Paulo Dybala akan dicadangkan karena Cristiano Ronaldo juga baru diistirahatkan pada pertandingan akhir pekan kontra Benevento.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Benevento, Serie A

920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini