Alvaro Morata dan Paulo Dybala Masuk Skuat Juventus untuk Laga Kontra Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 27 Sep 2020, 05:15 WIB
Alvaro Morata dan Paulo Dybala kembali bersatu di Juventus.

Alvaro Morata dan Paulo Dybala (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Striker anyar Juventus, Alvaro Morata, dipanggil pelatih Andrea Pirlo untuk mengisi skuat pada laga lanjutan Serie A kontra AS Roma, Senin (28/9) dini hari WIB. Bersama dengannya, Paulo Dybala juga turut disertakan dalam tim, setelah pulih dari cedera.

Sang penyerang tim nasional Spanyol, Alvaro Morata, baru tiba pada pekan ini setelah digaet dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, dengan mahar transfer awal senilai 10 juta euro (173 miliar rupiah), plus opsi dipermanenkan seharga 45 juta euro (781 miliar rupiah).

Andrea Pirlo tak menyembunyikan kegembiraannya dalam menyambut kedatangan Morata di tim, namun mengindikasikan bahwa dirinya tidak akan mengubah banyak dalam susunan pemain, dari yang diturunkannya dalam kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada pekan perdana.

"Kami telah menunggu seorang striker untuk bergabung dan dia di sini sekarang. Saya mengenal Morata dengan baik, sebab saya cukup beruntung untuk bisa bermain bersamanya," kata sang pelatih dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"Dia merupakan salah satu prioritas kami. Dalam hal teknis dan taktik, dia adalah pemain yang kami cari," imbuhnya.

Selain Morata, Pirlo juga memanggil striker bintang Paulo Dybala untuk ikut dalam skuat Juventus yang bakal menyambangi Stadio Olimpico pada akhir pekan ini.

Sang pemain asal Argentina sudah menepi selama beberapa pekan terakhir, karena cedera yang menderanya sejak penutupan musim lalu. Namun sudah kembali berlatih pada pekan ini, dan mungkin akan siap untuk dimainkan, meski hanya dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Paulo Dybala, Juventus, Andrea Pirlo

3390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini