Alvaro Morata Bicara Soal Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Jun 2022, 17:15 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata bicara soal masa depannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Juventus, Alvaro Morata, menyadari bahwa masa depannya tidak ada di tangannya pada saat ini, seiring dengan habisnya kontrak pinjaman dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Sang striker berusia 29 tahun mencetak sebuah gol untuk timnas Spanyol ketika bermain imbang 1-1 kontra Portugal di Seville, Jumat (3/6) dini hari tadi WIB, pada laga UEFA Nations League.

Seusai pertandingan, Morata berbicara seputar masa depannya yang tidak jelas, karena Si Nyonya Tua tak yakin untuk mempermanenkannya, selagi Los Rojiblancos menolak untuk memberikan diskon.

"Itu tidak bergantung kepada saya, saya tidak bisa melakukan apa pun tentang itu," kata Morata kepada Relevo seusai mencetak gol ke-25 dalam 52 pertandingan untuk timnas Spanyol.

"Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya ke mana pun saya pergi. Saya memiliki preferensi dan opsi, namun saya ingin bermain untuk klub yang tertarik dalam memainkan saya."

Alvaro Morata dipinjam oleh Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas tahun 2020 dalam kontrak setahun senilai 10 juta euro. Itu kemudian diperpanjang untuk mahar pinjaman 10 juta lagi pada 2021.

Namun, opsi yang ada pada saat ini adalah untuk mempermanenkan atau mengembalikannya. Sayangnya, Juve menganggap bahwa eks pemain Real Madrid dan Chelsea itu tidak pantas untuk ditebus senilai 35 juta euro.

Bianconeri sebenarnya ingin melanjutkan kerja sama dengan Morata, namun mereka hanya rela untuk mengeluarkan dana 20 juta euro. Di sisi lain, Atleti menolak untuk bernegosiasi meskipun sang striker tak masuk rencana pelatih Diego Simeone untuk musim depan.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-bicara-soal-masa-depannya-di-juventus
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini