Alvaro Morata Akhirnya Tanggapi Minat Manchester United

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 07:05 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata akhirnya memberikan tanggapan tegas mengenai kabar yang mengaitkannya dengan transfer ke Manchester United di musim panas ini. Striker internasional Spanyol tersebut menyatakan bahagia di klubnya saat ini.

Alvaro Morata telah dikaitkan dengan transfernya ke Manchester United, di mana Erik ten Hag sedang mencari penyerang anyar sebelum penutupan bursa. Sang striker menyatakan ia bahagia di Atletico Madrid meski santer beredar rumor yang menghubungkannya dengan transfer ke United.

Striker 29 tahun tersebut baru saja menyumbangkan brace di kemenangan Los Rojiblancos 3-0 atas Getafe di pertandingan pembuka yang berlangsung pada Senin malam lalu, ini merupakan pertandingan kompetitif pertama yang ia mainkan untuk klub asal Spanyol tersebut sejak 2020.

Sebelumnya pemain internasional Spanyol tersebut dipinjamkan selama dua musim di Juventus, yang telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi beli yang disematkan dalam kontraknya musim panas ini. Atletico nampak bersedia untuk melepas pemain 29 tahun tersebut sebelum ia menyerangkan dua gol ke gawang Getafe. Erik ten Hag ingin menambah kekuatan di lini serang United sebelum bursa ditutup.

Kabar mengaitkan United dengan transfer Morata yang pernah mengalami tiga tahun yang sulit saat dikontrak Chelsea, ia menyarangkan 24 gol dalam 74 pertandingan di Stamford Bridge akan tetapi gagal bertumbuh menjadi striker kelas dunia seperti yang diharapkan banyak orang oleh karena itu ia dipinjamkan ke Atletico pada Januari 2019 sebelum pindah secara permanen 18 bulan kemudian.

Morata akhirnya menanggapi rumor transfernya kembali ke Inggris setelah kemenangan atas Getafe.

“Spekulasi tentang masa depan saya? Itu yang muncul dari media,”ujarnya seperti dikutip Manchester Evening News.

“Saya hanya ingin kerja dan kerha, Atletico adalah salah satu klub terbaik di dunia, jika ada transfer saya tidak bisa melakukan apapun, hanya kerja, saya bahagia di sini dan saya ingin terus bekerja.”

Artikel Tag: Morata, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-akhirnya-tanggapi-minat-manchester-united
3202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini