Alvaro Morata Absen Latihan, Badai Cedera Juventus Berlanjut

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Feb 2021, 22:30 WIB
Alvaro Morata melewatkan sesi latihan Juventus.

Alvaro Morata perparah daftar pesakitan Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Alvaro Morata kabarnya melewatkan sesi latihan pada hari Kamis (25/2) yang semakin membuat pusing pelatih Andrea Pirlo karena banyaknya pemain Juventus yang tengah menepi.

Warta yang dirilis oleh seorang jurnalis La Gazzetta dello Sport, Luca Bianchin, menyebutkan bahwa Alvaro Morata tidak diharapkan untuk ikut dalam skuat untuk pertandingan kontra Hellas Verona pada akhir pekan ini.

Sang striker tim nasional Spanyol memang sudah berkutat dengan masalah kebugaran belakangan ini, dan ia nampaknya memerlukan waktu lebih lama untuk pulih setelah melewatkan sesi latihan pada hari Kamis waktu setempat.

Kondisi ini makin memperparah situasi skuat Juventus yang sudah kehilangan banyak pemain akibat berbagai masalah kebugaran, yaitu Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Paulo Dybala, Arthur Melo, dan Giorgio Chiellini.

Warta lanjutan dari Gazzetta menyebutkan bahwa Cuadrado diharapkan untuk kembali pada pertandingan kontra Spezia pekan depan, selagi Bonucci dan Chiellini diperkirakan tersedia pada laga besar kontra Lazio.

Sementara itu, Dybala harus berkunjung ke Barcelona pada pekan ini untuk menjumpai dokter spesialis Ramon Cugat mengenai masalah lututnya, dan belum diketahui kapan akan pulih sepenuhnya.

Arthur sudah melewatkan hampir sepanjang bulan Februari ini karena permasalahan pada kakinya dan akan memerlukan terapi konservatif yang baru akan dimulai pada pekan depan untuk proses pemulihannya.

Dengan demikian, pelatih Andrea Pirlo kemungkinan hanya memiliki Cristiano Ronaldo sebagai satu-satunya striker yang tersedia dalam pertandingan kontra Verona nanti.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Andrea Pirlo

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini