Alternatif Victor Osimhen, Chelsea Bidik Santiago Gimenez

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 24 Nov 2023, 13:45 WIB
Chelsea mengidentifikasi striker Feyenoord, Santiago Gimenez

Chelsea mengidentifikasi striker Feyenoord, Santiago Gimenez. (Foto: ANP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan mengincar Santiago Gimenez dari Feyenoord sebagai alternatif bagi Victor Osimhen, seandainya penyerang Napoli tersebut terbukti terlalu mahal untuk didatangkan.

Menurut Football Transfers, The Blues tetap bersikeras mengejar Victor Osimhen, dan pemain asal Nigeria tersebut juga mengisyaratkan bahwa ia tetap terbuka untuk menjajaki opsi lain. Namun, mereka sangat menyadari bahwa Napoli memandangnya sebagai pemain yang sangat diperlukan dan tidak akan menjualnya dengan harga murah karena dia terikat kontrak dengan sang juara bertahan Serie A hingga 2025.

Hal ini memaksa mereka untuk mencari alternatif lain, dan Santiago Gimenez berada di urutan teratas dalam daftar incaran mereka. Sang penyerang Feyenoord sedang berada dalam performa yang luar biasa dan telah mencetak 15 gol dan memberikan tiga assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi.

Staf perekrutan Chelsea mengagumi potensi kontribusinya, namun ia juga memiliki kontrak dengan tim asal Belanda tersebut hingga tahun 2027, yang berarti The Blues mungkin perlu mengeluarkan dana lebih dari 35 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangannya. Ada ketertarikan yang kuat dari klub-klub elite Eropa lainnya, termasuk Real Madrid dan Barcelona, serta sejumlah klub Serie A seperti Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Chelsea juga mengawasi Assane Diao, pemain sayap serbaguna dari Real Betis, yang telah menjadi pemain yang luar biasa di bawah asuhan Manuel Pellegrini. The Blues melihatnya sebagai seseorang yang dapat menambah kedalaman di sayap kanan mereka yang saat ini ditempati oleh Noni Madueke. Namun, Betis, yang saat ini berada di posisi ketujuh La Liga, tidak ingin membiarkannya pergi pada bulan Januari karena mereka sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di Eropa untuk musim 2024-25.

Pasukan Mauricio Pochettino menavigasi bursa transfer dengan fokus yang sangat tajam dalam mengejar bakat-bakat yang menjanjikan, yang sejalan dengan filosofi baru klub di bawah kepemilikan Todd Boehly. Ketertarikan pada Gimenez dan Diao adalah langkah lain ke arah itu.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, Chelsea, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-victor-osimhen-chelsea-bidik-santiago-gimenez
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini