Alternatif Sancho, United Lirik Target Besar Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Jun 2020, 23:02 WIB
Alternatif Sancho, United Lirik Target Besar Milan

Jeremie Boga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah membidik winger Sassuolo Jeremie Boga, yang begitu santer dikaitkan dengan AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Boga tampil begitu fantastis bersama Neroverdi sejak kedatangannya dari Chelsea dan musim ini khususnya, setelah mengemas empat assist dan delapan gol sebelum kompetisi di Italia terhenti akibat virus corona.

Sejumlah outlet media mengklaim bahwa Milan memiliki ketertarikan yang konkrit terhadap pemain internasional Pantai Gading tersebut, dan ia sendiri pernah mengundang para peminatnya agar mengajukan penawaran dengan mengakui ia siap membuka peluang untuk menjajal tantangan baru.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, masa depan Boga masih belum diputuskan. Sassuolo sejatinya ingin mempertahankannya, dan tawaran sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar mungkin belum cukup untuk membujuk mereka agar bersedia menjualnya, namun nominal tersebut tentunya menjadi proposal yang cukup menggiurkan bagi mereka.

Kendati demikian, peminat lain tampaknya telah bergabung dalam perburuan. Pasalnya, Stretty News menyebutkan bahwa Manchester United sedang mengincar penyerang 23 tahun tersebut, sebagaimana yang dikemukakan oleh sumber-sumber yang dekat dengan sang pemain.

Bayer Leverkusen, Wolfsburg, Napoli, Everton, dan Borussia Dortmund sama-sama tertarik meminang pemain, yang ternyata juga menjadi incaran Red Devils.

ESPN FC juga meyakini bahwa United telah memandang Boga sebagai alternatif jika raksasa Liga Inggris tersebut gagal mendaratkan Sancho, yang dihargai lebih dari 100 juta poundsterling atau setara Rp1.8 triliun.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, AC Milan, Manchester United

2390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini