Alternatif Rangnick, Milan Siap Bajak Figur Kunci Lille

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Apr 2020, 22:40 WIB
Alternatif Rangnick, Milan Siap Bajak Figur Kunci Lille

Luis Campos (Sumber: Coueur Marseillais)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal membajak sosok kunci Lille jika Ralf Rangnick menolak pinangan mereka untuk bergabung dengan klub musim panas mendatang.

Tuttosport edisi Rabu (8/4) kemarin mengklaim bahwa Rangnick sejatinya belum memberikan jawaban pasti mengenai tawaran jabatan di Rossoneri yang disodorkan kepadanya, meski ia begitu santer diberitakan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Hal tersebut lantaran pria asal Jerman tersebut menginginkan lebih banyak kepastian mengenai proyek yang akan ia pegang, dan jika ia mengiyakan proposal Milan, maka ia akan memutuskan untuk menerima posisi sebagai pelatih saja atau direktur saja, atau bahkan merangkap keduanya.

Dalam artikel lain dari outlet yang sama diklaim bahwa Il Diavolo telah menyiapkan rencana sebagai jaga-jaga jika Rangnick menolak peluang untuk memulai petualangan baru di Italia.

Kenyataannya, rencana B telah disiapkan, yakni dengan membidik Luis Campos yang banyak dipuji lantaran berhasil mengubah peruntungan Lille dengan sejumlah rekrutmen luar biasa, meski dari Inggris dikabarkan bahwa Tottenham Hotspur juga melirik pria 55 tahun tersebut.

Ini memang bukan kali pertama Campos dikaitkan dengan Milan. Beberapa waktu lalu, namanya juga sempat masuk dalam bursa calon pelatih anyar klub. Akan tetapi, pemberitaan tersebut tenggelam seiring dengan menguatnya posisi Rangnick. 

Kini, dengan ketidakpastian mengenai keputusan Kepala Urusan Sepak Bola Red Bull saat ini tersebut, Campos pun kembali mencuat.

Artikel Tag: Luis Campos, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

1840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini