Alternatif Rangnick, Milan Masih Lirik Spalletti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Apr 2020, 15:15 WIB
Alternatif Rangnick, Milan Masih Lirik Spalletti

Luciano Spalletti (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Luciano Spalletti dikabarkan masih berada dalam radar AC Milan untuk musim depan mengingat kedatangan Ralf Rangnick ke klub semakin diragukan.

Telah bermunculan spekulasi di media terkait posisi pelatih Rossoneri di masa depan, dengan beberapa outlet mengklaim Rangnick merupakan sosok yang dipilih CEO Ivan Gazidis untuk mengambilalih peran sebagai manajer sekaligus direktur olahraga.

Kendati demikian, ketidakpastian mulai menyelimuti akibat pandemi virus corona yang menghantam Italia dan seluruh dunia, yang memunculkan keraguan bahwa pria asal Jerman tersebut bakal bersedia menerima proyek tersebu pada momen yang sulit seperti sekarang ini.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Rangnick masih berada di posisi teratas dalam daftar target mantan petinggi Arsenal tersebut, namun bertahan dengan Stefano Pioli menjadi opsi yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Bagaimanapun, outlet tersebut menyebutkan adanya kemungkinan merekrut Spalletti, pelatih yang begitu santer dikaitkan dengan Milan setelah pemecatan Marco Giampaolo beberapa bulan lalu.

Mantan bos Inter Milan tersebut masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang bersama rival sekota Rossoneri, namun ia menjadi alternatif utama Rangnick jika pihak klub memutuskan berpisah dengan Pioli.

Il Diavolo sendiri diperkirakan bakal kembali melakukan revolusi musim panas mendatang yang akan dipimpin langsung oleh Gazidis menyusul hasil buruk yang mereka raih musim ini, meski kinerja Pioli diakui telah memberikan pengaruh positif.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, ralf rangnick, AC Milan, Serie A

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini