Alternatif Correa, Milan Pertimbangkan Empat Pemain

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Sep 2019, 09:45 WIB
Alternatif Correa, Milan Pertimbangkan Empat Pemain

Everton Soares (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi empat alternatif kandidat untuk pemain depan Atletico Madrid, Angel Correa.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Correa selama beberapa pekan terakhir, kendati demikian sejumlah media menyatakan bahwa transaksi dengan Los Rojiblancos kini telah sepenuhnya padam.

Jum'at (30/8) lalu, Milan News mengabarkan Il Diavolo saat ini tengah mencari target alternatif untuk menggantikan pemain internasional Argentina tersebut mengingat hampir mustahil untuk memboyongnya dari Atletico.

Menurut kabar terbaru dari Il Corriere dello Sport, terdapat empat nama yang kini tengah dipertimbangkan petinggi AC Milan sebagai alternatif Correa.

Nama pertama adalah bintang Gremio, Everton Soares, yang diyakini bakal memakan biaya 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Selain itu, Memphis Depay jadi Lyon juga menjadi perbincangan, dengan pemain internasional Belanda tersebut kemungkinan berbanderol 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Terakhir, striker Real Madrid Mariano Diaz dan mantan tandem Krzysztof Piatek di Genoa, Christian Kouame, diketahui masuk dalam daftar target Rossoneri pula.

Kepada Sky Italia, jurnalis Gianluca Di Marzio awal pekan ini menyebutkan bahwa Everton merupakan pilihan sempurna untuk Il Diavolo usai gagal merekrut Correa.

Sementara itu, La Repubblica baru-baru ini menyatakan nama yang paling konkrit sebagai alternatif bintang Atletico adalah Depay.

Di sisi lain, Il Secolo XIX mengklaim Kouame lebih murah lantaran hanya berharga 20 juta euro atau Rp320 miliar, meski bakal sulit membujuk Grifone untuk melepasnya di hari-hari terakhir mercato.

Artikel Tag: Everton Soares, Memphis Depay, Mariano Diaz, Christian Kouame, Angel Correa, AC Milan

2508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini