banner babe

Alternatif Correa, Milan Lirik Penyerang Madrid

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Agu 2019, 19:15 WIB
Alternatif Correa, Milan Lirik Penyerang Madrid

Mariano Diaz (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik penyerang Real Madrid Mariano Diaz sebagai alternatif jika gagal mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Awal pekan ini, diketahui bahwa Correa masih terus menunggu datangnya tawaran dari Rossoneri, dan agennya bahkan dijadwalkan terbang ke Italia untuk menggelar negosiasi dengan pihak raksasa Serie A.

Pemain internasional Argentina tersebut diyakini tertarik hijrah ke AC Milan, namun Los Rojiblancos hingga saat ini masih enggan menurunkan permintaan harga 50 juta euro atau setara Rp500 miliar mereka.

Sementara itu, Diego Simeone meski tak menutup pintu transfer bagi Correa, ia juga mengindikasikan harapannya agar sang pemain tetap bertahan di klub, yang berarti Il Diavolo masih jauh dari peluang mendatangkan target utama mereka musim panas ini.

Alhasil, Calcio Mercato mengklaim bahwa Paolo Maldini dan segenap petinggi Rossoneri lainnya kini terpaksa mempertimbangkan langkah untuk mencari alternatif lain.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa AC Milan kini tertarik membidik Diaz, yang saat ini hanya menjadi pelapis ketiga untuk posisi striker Los Blancos di belakang Karim Benzema dan rekrutan anyar Luka Jovic.

Penyerang 26 tahun yang telah mencetak 21 gol dan mempersembahkan enam assist untuk Lyon selama musim 2017-18 kemungkinan dapat direkrut dengab status pinjaman atau biaya yang lebih murah ketimbang Correa pada jendela transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Angel Correa, Mariano Diaz, Atletico Madrid, Real Madrid, AC Milan

1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini