Alphonso Davies Capai Kesepakatan Lisan dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 19:33 WIB
Alphonso Davies Capai Kesepakatan Lisan dengan Real Madrid

Alphonso Davies Capai Kesepakatan Lisan dengan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid telah mencapai kesepakatan lisan dengan Alphonso Davies mengenai transfer dari Bayern Munich pada tahun 2024 atau 2025, menurut sebuah laporan.

Los Blancos telah mendekati Alphonso Davies hampir sepanjang musim sejauh ini dan memandangnya sebagai salah satu target transfer prioritas mereka bersama Kylian Mbappe dari PSG.

Kontrak pemain Kanada itu di Allianz Arena berlaku hingga musim panas 2025 tetapi pembicaraan belum mencapai kemajuan mengenai kesepakatan baru. ​Laporan dari Jerman pekan lalu menyatakan bahwa Bayern semakin menerima bahwa mereka mungkin perlu menjual Davies pada jendela musim panas 2024 untuk mendapatkan kembali biaya dan menghindari kehilangan dia secara gratis setahun kemudian.

Kini, The Athletic menulis bahwa Madrid telah sepakat dengan Davies bahwa dia akan direkrut dalam dua jendela musim panas mendatang. Upaya Madrid dipimpin oleh kepala pencari bakat Juni Calafat dan direktur jenderal Jose Angel Sanchez, yang meminta Davies untuk tidak memperbarui kontraknya di Bayern agar proses transfer lebih lancar. Davies juga diinginkan oleh klub-klub Liga Premier dan ada juga 'minat awal' dari Barcelona, ​​namun pada akhirnya preferensinya adalah bergabung dengan Madrid. Bayern belum mengadakan pembicaraan dengan Madrid mengenai Davies dan masih lebih memilih dia untuk menandatangani kontrak baru, tetapi mereka akan menjualnya jika tidak ada terobosan dalam pembicaraan pada musim panas. Situasi ini telah dibandingkan dengan pembelian Toni Kroos dari tim Bavaria pada tahun 2014, dengan sang gelandang menuju ke Santiago Bernabeu dengan kesepakatan harga yang lebih rendah karena situasi kontraknya. Davies telah membuat 180 penampilan senior untuk Bayern sejak kepindahannya pada tahun 2018 dari klub MLS Kanada Vancouver Whitecaps, mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia.

Artikel Tag: alphonso davies, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alphonso-davies-capai-kesepakatan-lisan-dengan-real-madrid
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini