Alonso Anggap Terlalu Dini untuk Bicara Gelar Juara Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Okt 2022, 12:01 WIB
Bek anyar Barcelona, Marcos Alonso. (Images: Getty)

Bek anyar Barcelona, Marcos Alonso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona diunggulkan untuk merebut gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini. Namun, Marcos Alonso mengatakan masih terlalu dini untuk berbicara seperti itu dan sebaliknya berfokus untuk mencoba mengalahkan Inter di San Siro pada hari Selasa. “

"Agak terlalu dini untuk mulai membicarakan hal ini,” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami memiliki pertandingan yang sulit besok dan kami harus fokus untuk memenangkan tiga poin. Kami datang ke pertandingan ini di saat yang tepat, tetapi untuk berbicara sekarang tentang apakah kami bersaing atau tidak, masih terlalu dini.”

Mantan pemain Chelsea itu akan berharap untuk memulai pertandingan dan dapat tampil sebagai bek kiri atau sebagai bek tengah karena masalah cedera klub. Mantan pemain Chelsea itu mengaku tidak keberatan jika digeser ke posisi lain.

“Ini bukan pertama kalinya! Jelas keinginan utama saya adalah bermain dan di mana pun pelatih menganggap yang terbaik adalah apa yang akan saya berikan secara maksimal,” jelasnya.

“Saya akan mencoba memberikan yang terbaik meskipun itu bukan posisi ideal saya. Sampai sekarang saya sedikit demi sedikit beradaptasi dengan tim. Yang benar adalah saya senang, saya melakukan pekerjaan saya, berusaha menjadi 100% ketika pelatih membutuhkan saya.”

Alonso juga ditanya tentang persaingan untuk mendapatkan tempat di Barcelona, ​​terutama di bek kiri di mana Xavi memiliki Jordi Alba dan Alejandro Balde juga bersaing untuk mendapatkan tempat awal. “Hubungannya sangat bagus, tidak hanya antar pemain di posisi yang sama, tapi semua pemain,” katanya.

“Suasana tim sangat bagus. Persaingan dan suasana yang baik tercermin di lapangan. Itu sesuatu yang bagus untuk tim."

Artikel Tag: liga champions, Marcos Alonso, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alonso-anggap-terlalu-dini-untuk-bicara-gelar-juara-liga-champions
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini